Bendera

101010 Tak terasa hampir 64 tahun negri ini merdeka tapi jika kita lihat disana sini masih banyak kita lihat orang-orang yang belum merdeka, tapi ditulisan ini bukan itu yang akan di bahas…, jika kita hitung hanya dalam hitungan hari lagi negri ini akan merayakan hari jadinya yang ke 64.., tapi jika kita lihat di sekitar kita masih ada saja rumah-runah yang tidak memasang bendera merah putih sebagai penghormatan ke pada negri ini …, pada hal jika kita melihat ke belakang pada jaman dahulu para pejuang kemerdekaan dengan susah payah mempertaruhkan nyawanya hanya untuk mengibarkan
bendera merah puytih di langit indonesia…, tapi kenapa kini banyak orang-orang yang tidak memasang bendera pada saat seperti ini ya…,
sangat disayangkan bangsa sebesar ini masyarakatnya kurang mencintai negrinya sendiri padahal bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai budaya & sejarahnya…, semoga ditahun-tahun mendatang tidak ada lagi pemandangan yang seperti ini..,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

39 Balasan ke Bendera

  1. bunk jack berkata:

    Hidup IndonesiaQu…
    Merdekaaaa….

  2. cantigi™ berkata:

    pemikiran yg bagus, sama dg yg akan saya posting di cantigi.

  3. Pakde Cholik berkata:

    Kalau 17an nggak mau masang bendera
    Kalau namanya nggak terdaftar dalam BLT langsung ngoceh ,protes kesana-kemari, menyalahkan pemerintah ya mas. Mudah2an siang ini mereka sudah pada masang, atau jangan2 nunggu pembagian bendera gratisan. Maklum, kalau namanya gratisan, semua mengaku sebagai orang termiskin didunia kayak lagunya Hamdan ATT.
    Salam hangat dari Surabaya

  4. eNgga berkata:

    pemikiran qt sama ..
    gue ngliat di sana sini juga jarang yang masang bendera ..

  5. nakjaDimande berkata:

    berkibarlah bendera negeriku
    berkibarlah engkau didadaku..

  6. Assalamu’alaikum,
    Memasang bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, bermakna MENGHORMATI HARI KEMERDEKAAN KITA. Sangat disayangkan sikap orang-orang yang tidak memasang bendera dalam peringatan hari kemerdekaan, padahal mereka bisa hidup enak di negeri yang sudah merdeka ini, adalah hasil jerih payah perjuangan para pahlawan kita.
    (Dewi Yana)

  7. diazhandsome berkata:

    gw udah pasang bendera Indonesia tuh… hehehe

  8. Septa berkata:

    Betul sekali kawan, setiap tahun aku perhtikan makin sedikit rakyat negeri ini yang memasang bendera di depan rumahnya, semoga mereka tetap mencintai bangsa ini…

    Salam

  9. muhamaze berkata:

    sekali merah putih tetap merah putih
    sekali merdeka tetap merdeka..
    jangan lupa besok senin upacara yaa..

    salam merdeka..

  10. Dangstars berkata:

    ya…baru aja saya keluar jalan-jalan sangat prihatin karena,,kendaraan roda 2 dan roda 4 ,,tidak ada yang pasang bendera…

    Yang pasang paling satu dua kendaraan saja..Menyedihkan

    @@ tulisan sodara Tyan”s,,harap di pebaiki “Putih seharusnya”….Sory protes sikit..he.he.he@’@

  11. pututik berkata:

    tulisan yang sangat mengelitik bagi banyak orang, benar sekali bahwa negara ini sudah semakin kehilangan jati dirinya dan cenderung kebarat-baratan melupakan negaranya sendiri.

  12. Nisa berkata:

    hayuk, merah putih di mana2, tiap hari ^^ bukan cuma pas 17 an ajah.. 😀

  13. sunarnosahlan berkata:

    sudah kupasang di depan rumah

  14. AbulaMedia berkata:

    saya pasang dua mas yg gede dirumah.. soalnya rumahnya puda dua pintu masuk … hehe…
    anak saya pun yg 4 tahun bersama ibunya menghias rumah dgn mesasang bendera yg kecil-kecil mengitari rumah….

    Dirgahayu Indonesiaku….

    Merdekaaaaa!

  15. Abdi Jaya berkata:

    mungkin kesadaran sebagai warga negara kurang tuh, jadi anggap sepele

  16. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  17. KangBoed berkata:

    manstaaaaaabsssss surantaaaaaaaaabssss

  18. Wandi thok berkata:

    Kenapa dengan benderanya mas? 🙄 😆

  19. HumorBendol berkata:

    Merdekaaaaa…..
    Bendol dah pasang Bendera bro….

  20. edda berkata:

    Walo begitu, gw tetep cinta Indonesia. MERDEKA!! 😀

  21. Hariez berkata:

    Merdekaaaaaaaaaaaaaaaa……. 😆

    -salam- ^_^

  22. abrus berkata:

    bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai budaya & sejarahnya……
    SE-7 BANGET … kita harus *hormat & terimakasih kpd *pejuang bangsa dan negara kita..!

  23. farus berkata:

    knp mengaku orang indonesia tapi kalo disuruh nyanyiin lagu indonesia raya ga hafal ada apa ini? salam merdeka……..

  24. aQ bersumpah, sangat mencintai negeri ini..tanpa terkecuali…
    😀

  25. berkibarlah benderaku,

    Salam Maniz

  26. Zulhaq berkata:

    semoga kita adalah orang2 yang selalu mencintai negeri tercinta ini
    mari kita memaknai dengan sebaiknya hari kemerdekaan ini

  27. Indo Hijau berkata:

    Merdekalah negeriku, selamanya merah putih akan terus berkibar…

  28. Aldy berkata:

    Jayalah Indonesia, berkibarlah sang dwiwarna selamanya…

  29. Widdy berkata:

    Thanks atas kunjungannya.. Salam kenal kembali

    salam merdeka 😛

  30. julie berkata:

    halo tyan
    lam kenal

  31. dhianofie berkata:

    Salam kenal ajah…

  32. KangBoed berkata:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  33. Rossa berkata:

    semoga di tahun depan makin banyak bendera merah putih yang berkibar..
    amin..

  34. ptc berkata:

    very good news ………
    i love you so much

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s