The Seven

imagesDi tulisan ini tyan mencoba untuk mengangkat tulisan yang sedikit beda dari biasanya yaitu tentang angka 7, di sadari atau tidak ada hubungannya satu sama lain…, sebagai pengetahuan angka 7 mempunyai beberapa kaitan yang yang lebih jika di bandingkan dengan angka-angka lainnya secara tidak langsung angka 7 mempunyai makna yang lebih di antara angka-angka yang lainnya, bila dibandingkan dengan angka 13 yang menurut orang memiliki arti kesialan, / angka 9/10 yang di sebut-sebut orang dalam sepak bola sebagai angka magis, biasanya pemain dengan nomor 9/10 mempunyai kelebihan diantara yang lainnya. tapi saat ini nomor 7 muncul menyaingi nomor-nomor 9/10 dalam sepak bola dan inilah beberapa kehebatan angka 7:
.seperti kehebatan c.ronaldo (cr7)
dengan nomor 7 nya (kini menjadi cr9)
.seperti langit ada 7 tingkat
.seperti kembang ada 7 rupa
.seperti sumpah 7 turunan
.seperti benua ada 7
.seperti minggu ada 7 hari
dan mungkin masih banyak lagi dan tidak mungkin di sebutkan satu-satu.sebuah kebetulan atau memang kehebatan terserah anda menanggapinya…,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Hiburan. Tandai permalink.

60 Balasan ke The Seven

  1. romailprincipe berkata:

    angka 7 juga terkenal angka kesempurnaan, karena angka 6 adalah angka manusia, angka 7 adalah angka sang Pencipta

  2. kawanlama95 berkata:

    ber 7 an ,7 hari 7 malam bagus kreatif. selamat malam

  3. mmursyidpw berkata:

    Ada lagi,
    Orang meninggal, ada peringatan 7 hari.
    Wanita hamil, ada selamatan 7 bulan.
    Ada juga sebutan “Pusing 7 keliling.”
    Nampaknya memang ada sesuatu di balik angka 7.

  4. kupatahu28 berkata:

    Kya warisan, ga abis 7 keturunan…

  5. embun777 berkata:

    waw.. ini angka saya..ya?? haa..haa.. πŸ˜†
    satu guru satu Ilmu dan satu 7an…
    dalam mencari keseimbangan hidup…
    manut PITUtur luhur..
    nompo PITUlunganing Gusti..
    wallah.. opo kuwi..??? πŸ˜†

    Terimakasih.
    Salam Persahabatan.

  6. elsadra berkata:

    SPTNYA ESTELLER 77 JG FAVORITKU πŸ™‚

  7. elsadra berkata:

    SPTNYA ESTELLER TOEJOE-TOEJOE JG FAVORITKU πŸ™‚

  8. nakjaDimande berkata:

    bundo se-7 sama tyan..!! πŸ˜€

  9. Rindang berkata:

    seTUJUH juga lah kak..

  10. Anla berkata:

    KTP di kasi waktu umur 17,
    pelangi ada 7 warna,
    ada juga 7an, tapi gak ada 6an,
    hehehe

    tidak ada yg namax kebetulan deh
    tapi entah apa makna dibalik 7 ya

    salam. . .

  11. edda berkata:

    Gw lahir di bulan 7, prnh ngalamin kejadian yg ga ngenakin di tgl 7 bln 7 thun 2007. Nope gw ujungnya 777
    hehehe πŸ˜›

  12. idham berkata:

    menurut angka yang sangat istimewa adalah 0, di putarbalik seperti apapun tetap 0, angka 0 dapat membuat seseorang frustasi luar biasa

  13. Yessi berkata:

    aku lahir di bulan 7.di tgl 13.di hari jumat kliwon..hehehehe..

  14. Wandi thok berkata:

    Ada lagi mas, ber217an. Saya yakin setiap manusia hidup harus punya 7an, dan jangan mudah pusing 7 keliling yah. πŸ™„ πŸ˜†

  15. alamendah berkata:

    sampai segitunya ya perenungannya. Hebat!

  16. Assalamu’alaikum,
    Saya tidak terlalu paham dengan angka-angka, bagi saya semua angka bagus.
    (Dewi Yana)

  17. opung chikal berkata:

    bener bener angka paporit opung ituhhh… hehehe..
    maaf baru sempet mampir lagi.. Tak selamanya hati seputih awan.Tak selamanya jiwa sebening embun. Bila mulut salah berucap, tangan salah berbuat. Terimalah walau tak sempat berjabat. Semoga Ramdhan thn ini lebih baik dari thn sebelumnya dan diridhoi Allah.. amin.

    Marhaban ya Ramadhan…met puasa yupp πŸ™‚ Moga lom telad 😦

  18. anny berkata:

    Aku suka angka 7 πŸ˜€
    Artinya cukup dan bersahaja

  19. julie berkata:

    aku juga suka angka tujuh karena sangat banyak di tanggal lahirku hehehe

  20. Rian berkata:

    manusia juga mirip 7 rupa… Mmm… pantes Beckham ama Ronaldo pake tujuh. Sama di kamarku juga ada 7 jenis kotoran hehehe… ditambah tujuh jenis lobang akibat rayap hihihihi

  21. eNgga berkata:

    klo digabung ama 2 and 1 , jadinya …
    ber 217an .. *berdua satu tujuan*
    ngahahah ,,

  22. mel berkata:

    aku ga paham arti2 angka,,,,and ga percaya juga ama hoki2 an…wallohu’alam ajah dech

  23. diazhandsome berkata:

    wah, bola ya bos? gak ngerti gw… haha

    tapi tanggal ultah gw ada angka tujuh-nya. tapi kalo dijumlahkan hasilnya jadi 9…

    27… 2+7=9… keren gak?

  24. septarius berkata:

    Seven net rumah ke2 ku..

  25. pushandaka berkata:

    Saya ndak terlalu suka dengan angka 7. Ndak tau kenapa. hihi.
    Salam kenal..

  26. Hariez berkata:

    .seperti langit ada 7 tingkat
    .seperti kembang ada 7 rupa
    .seperti sumpah 7 turunan
    .seperti benua ada 7
    .seperti minggu ada 7 hari

    kalo ga salah itu syair lagu slank kan Wid..?? πŸ‘Ώ

    -salam- ^_^

  27. bluethunderheart berkata:

    keluarga blue ada 7
    jumlah nilai di raport dari sd – slta tetap 7
    rumah sahabat sejati blue no 7
    salam hangat selalu

  28. Cara ngambil awardnya..
    tinggal ambil gambarnya trus dikerjakan PeErnya boz…

    copas aja artikelnya.
    http://mazdeby.wordpress.com/2009/08/24/award-lagi-pasopati-award

  29. cantigiβ„’ berkata:

    Simphony X dg lagu Seven nya..
    Marlboro dg lagu Seven Magnificient nya..
    slank juga ya klo ga salah, CMIIW.. :mrgreen:

  30. edratna berkata:

    Yang jelas hari kelahiranku kelipatan 7, dan juga nomor rumahku di Jakarta….hehehe
    Angka tujuh konon katanya juga nomor yang bagus, kalau ujian jelas lulus, walau belum yang terbaik…

  31. Myryani berkata:

    pusink 7 keliling,, wkwkwkkw,,,,,

  32. Widdy berkata:

    Wah aq jg ga ngerti mslh angka, dan tentunya semua angka bgs bukan?
    πŸ˜›

  33. bocahbancar berkata:

    Perasaan saya sudah pernah ke sini dech…….(baca tulisan ini maksudnya)

  34. Angka tuju tuh angka misterius yah?
    seperti juga orang hamil itu kalo dikampung juga akan ngasih sodakoh. kalo usia kandungannya udah 7 bulan.
    tapi saya kira tuh yang banyak bukan angka tujuhnya, tapi jumlahnya yang ada 7 hehe..
    salam sukses..
    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

  35. Abula berkata:

    1 + 7 = se tuju = sepakat = deal
    7an = tujuan = cita2 = target = makna langkah …
    …… komen ngaco dari Abula… maafkan…

    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

  36. andipeace berkata:

    7….
    emang sebenarnya angka yang banyak arti…

    salam peace sob

  37. KangBoed berkata:

    Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  38. Kunjungan dari seorang pengembara..hehe..
    Salam Perubahan untuk Juragan..
    Selamat menjalankan ibadah puasa..
    Salam AnakBangsa..
    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/27/15-pertanyaan-yang-tidak-akan-pernah-ditanyakan-tuhan/

  39. Andre berkata:

    7 yah…gak suka ah, lebih suka angka 21 πŸ™‚

  40. Septa berkata:

    Satu lagi ada yang kelewat, 7 (jam 7 gue baru bangun) he he he…

    Salam

  41. uun berkata:

    angka 7, bulan angka kelahiran gue… angka keramat πŸ˜€

  42. Abdi Jaya berkata:

    semua angka punya makna koq, kalo gak ada 1 2 3 4 5 6 pasti gak ada 7. hhahaha

  43. anla berkata:

    hmmm… belum update lagi ya….

    salam…..

  44. eNgga berkata:

    UPDATEEEE !!!

  45. Zulhaq berkata:

    ankga 7 memang memiliki makna tersendiri
    kita shalat, ada 7 proses,allahuakbar pas takbir pertama, terus pas mau rukuk,habis rukuk, terus ke sujud, terus duduk, sujud lagi, sampe berdiri. itu ada 7 proses.

    kemudian di saat kita sujud, yang dimana itu adalah wujud dari kehambaan kita, ada 7 titik yang menapak di lantai “jari kaki kanan kiri itu 2+lutut kanan kiri 2+ telapak tangan kiri kanan 2+ muka 1” itu jumlahnya 7 juga.

    banyak sekali makna dair angka 7 ini. begitu sempurna tuhan menciptakannya πŸ™‚

  46. Septa berkata:

    numpang liwat ya masss

  47. itempoeti berkata:

    tujuh…, tujuan…
    pitu…, pitulungan.., pertolongan…
    17 = siji pitu…, pitulungan siji.., pertolongan yang Maha Esa…

  48. farus berkata:

    bisa aja tiyan….kalo angka 11 apa artinya….?

  49. Oelil berkata:

    Ada juga puasa 7 hari 7 malam….
    salam kenal

  50. Mahendra berkata:

    7 memang penuh dengan misteri…

  51. ceriaselamanyah berkata:

    aku jadian ma pacarku 070707 trus keyword kupu-kupu hitam putih jadiin blog qw di halaman pertama baris ke-7 .

    hehhe,…

  52. dinda27 berkata:

    Maaf baru sempat berkunjung
    (lupa, sudah pernah kemari belum ya?)
    Angka 7 mendominasi kehidupan sy.
    sepertinya menjadi satu bagian
    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s