Terlalu Manis

Kuambil gitar dan mulai memainkan

Lagu lama yang biasa kita nyanyikan

Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap

Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti angin tetap berhembus

Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh

Kata hatikupun tak pernah berubah

Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi

Benakku melayang pada kisah kita

Reff:
Terlalu manis untuk dilupakan

Kenangan yang indah bersamamu

Tinggalah mimpi

Terlalu manis untuk dilupakan

Walau kita memang tak saling cinta

Takkan terjadi

Diantara kita

(slank)

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

21 Balasan ke Terlalu Manis

  1. bocahbancar berkata:

    Udah pernah denger dech he he he…..

  2. pushandaka berkata:

    Lagi bernostalgia ya, mas..? 🙂

  3. Emy berkata:

    duh… cuapek cinta2an ajah,,
    sedang jengah nech,,,

  4. alamendah berkata:

    lagi kangen sama siapa, hayo?!.

  5. andipeace berkata:

    lagu kenangan MTL maahasiswa angkatan 2008/2009

  6. HumorBendol berkata:

    Ini yang versi suka-2 ato yang jualan?

  7. zee berkata:

    Lagu ini memang ga pernah bosen dengernya. Ever lasting………. gile bener memang lagu ciptaan gue ini. Loh? Huehuehee…….

  8. romailprincipe berkata:

    Lagu patah hatikah mas tyan?
    🙂

  9. Zulhaq berkata:

    wuaaaa,…slank, i luv u full!!!

    lagi ini, sering banget gw nyanyiin dulunya 🙂

  10. m.ansyar berkata:

    Wah….,merdu banget senandungnya…..!
    Salam kenal nihj…

  11. cantigi berkata:

    ciieee… lagi inget ya, perlu 1 menit untuk bermusuhan, perlu 1 jam untuk jatuh cinta, tapi butuh bertahun-tahun untuk melupakan seseorang…

  12. goncecs berkata:

    konser ya bang ???
    bisa Request gak bang ???

  13. Dangstars berkata:

    Waduh,jadi teringat Slank.
    Hidup slanker…

  14. Abdi Jaya berkata:

    yang versi inggrisnya dunk postingin

  15. chie berkata:

    jadi pingin b’nostalgila..:p

  16. Fiya berkata:

    Lg sUka lagu iniyh. Hehe.

    Slm kENaL ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s