Kalah

Untuk yang ke 3 kali
Aku kalah dalam bercinta
Rasanya tak ingin lagi
Berlari mengejar cinta
Perih terasa menggores dada
Menusuk, menembus dada… hancurkanku
Hentikan denyut nadiku

Dunia seakan-akan bagai di dalam neraka.
Panasnya meleburkan membakar semua angan
Perih terasa merobek dada,
Menikam mencabik dada….hancurkan ku
Hentikan denyut nadi ku

Haruskah slalu ku rasa kalah dalam bercinta
Yang tak pernah lepas dari alur kehidupan ku.

Tak akan henti ku bertanya
Semua mungkin salah ku
Sampai mati ku bertanya
Mungkin semua memang takdir ku

<slank>

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

36 Balasan ke Kalah

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

  2. iyoongpharmacy berkata:

    kirain pengalaman sendiri….
    eh taunya di akhir postingan ada tulisan

    memang slanker maniaks …. πŸ˜€

  3. ruanghatiberbagi berkata:

    biasa kalah dalam bercinta, yang penting tidak kalah untuk mencoba lagi

  4. cantigi berkata:

    sori telat, maaf lahir bathin jg ya bro..

  5. online online berkata:

    kalah emang ga menyenangkan,,,tapi ada hikmahnya bro’…sabar

  6. diazhandsome berkata:

    yah, kalah dalam bercinta nih? kurang ‘hot’ sih… haha

  7. Assalamu’alaikum,
    Wah blognya tampilan baru ya Mas Tyan, kegagalan IsnyaAllah menjadikan kita kuat, menjadikan kita belajar dari pengalaman, sabar ya… Mas Tyan (Dewi Yana)

  8. ikiakukok berkata:

    tiga kali? masih 997kali lagi dong?
    seribu penderitaan cinta…
    (hehee…itu kan di ceritanya pat kay)

  9. Huang berkata:

    lawannya menang πŸ˜€

  10. andipeace berkata:

    spirit bro…
    suatu sa’at pasti kamu temukan yang terbaik untukmu,aku yakin itu.sabar nggeee.

    salam hangat

  11. antokoe berkata:

    kalah adalah bagian dari sebuah kemenangan..

  12. Zulhaq berkata:

    cinta cinta dan cinta…
    masih banyak cinta yang lebih baik bro…

    btw, ini lagu suara hati yah?

  13. M Mursyid PW berkata:

    Menyesal tiada guna.
    Tetap semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. kucingkeren berkata:

    lagu toh… garuda tidak pernah patah hati lho.. hehe..tks y udh mampir, salam

  15. mahardhika berkata:

    bicara tentang cinta emang ga ada habisnya…
    wah slanker nie….
    seepp… lagu2 aku juga suka…

    tenang bro.. ilang satu tumbuh seribu hehe….

  16. Abula berkata:

    jadi teringat masa muda nih …
    saya sering kalah …
    persis lagunya slank ..

    Salam hangat Selalu dari AbulaMedia

  17. edda berkata:

    Sebenarnya, gw jg lelah mencintai T.T

  18. senny berkata:

    baru 3 kali, lah gue aja udah… ummm seratus kali yah sakit hati gara2 nolak orang biasa aja

    huahahaa… pasti udahnya pengen gampar baca comment ini

  19. HumorBendol berkata:

    hehe…Dulu Bendol suka lagu ini. Tapi sekarang suka lagu Garuda di Dadaku
    hehe….

  20. omiyan berkata:

    yang penting mau terus mencoba..pasti akta menang akan mampir juga

  21. andipeace berkata:

    good night kawan

  22. Septa berkata:

    malem kawan…
    aku cuman mampir aja,,, komengnya ngutang dulu…
    soalnya masih banyak sahabat yang harus aku kunjungi *maklum udah lama gaka BW* he he he he πŸ˜€

    salam

  23. indra1082 berkata:

    emang pernah pacaran?? udah kalah aja… πŸ˜†

    Piss becanda bro….

  24. Emy berkata:

    sama seperti yg kurasakan,,
    lebih baek ginih ajah dolo,,,,
    gak usah cinta2an ,,,,
    sakiiiiiittttttttttttttt,,,,,,,,,,

  25. cerita cinta berkata:

    nah, rasain loe…!!!!!

    jiahahahaha… jahatnya daku, kidding bro…

    tidak ada orang yang benar-benar gagal, kecuali ketika dia berhenti untuk mencoba…, semangad..!!!!!

  26. indra1082 berkata:

    KBM conributor……
    UPDATE WOY… πŸ˜€

  27. kupatahu28 berkata:

    Pengen menang bercinta, coba minun pil biru USA hehe….

  28. BlogCamp berkata:

    Kalah itu biasa, membuat puisi juga biasa

    —tapi jangan lupa mas—-

    Sebentar lagi Hari Ibu
    Jika tak ada beras di gentong
    Jika tak ada seteguk air di kendi
    Jika tak ada lembaran rupiah dibawah kasur
    Mengapa tak membuat puisi cinta
    Untuk persembahan kepad Ibunda di hari Istimewa
    Persembahkan untuk beliau melalui Parade Puisi Cinta
    http://abdulcholik.com/acara-unggulan/acara-unggulan-parade-puisi-cinta
    Salam hangat dari Surabaya
    Jika itu anda lakukan dengan tulus
    Sebuah atau tiga buah kecupan penuh kasih sayang akan di terima
    Plus bisikan lembut ” I love you sweetheart ”.
    Salam hangat dari dapur puisi BlogCamp
    Salam hangat dari Surabaya

  29. iiN berkata:

    ——- yg penting exsist……… >> comment di artikel yg ditulis di tanggal yg gw sukan… 29092009… πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s