Dilema Rokok

200filterstar mildmildMerokok pastinya bagi sebagian orang merupakan keharusan atau mungkin juga kewajiban, bahkan bagi sebagian orang jika wajarnya ketika di pagi hari melakukan sarapan, bagi sebagian orang malah lebih baik merokok dibandingkan harus sarapan, sungguh memperihatinkan yang seharusnya di pagi hari tubuh kita yang masih sehat ini sudah harus kemasukan racun dari rokok tersebut. tapi apa mau dikata jika pagi hari tidak menghisap rokok bagi sebagian orang ada yang kurang rasanya. sungguh mengherankan mengapa ya rokok bisa sampai seperti ini.., selain itu juga rokok jika di lihat dari sisi buruknya cukup banyak & salah satunya adalah kurang baik untuk kesehatan, bahkan indonesia termasuk sebagai negara yang kematian penduduknya karena rokok, tapi ada juga teman tyan yang mengatakan bahwa rokok adalah inspirasi, & inilah beberapa teman tyan yang pecandu nikotin, indra septa hariez ompoer fir’aun andi. semoga untuk semua yang merokok bisa berhenti ya, setindaknya harus di imbangi dengan olahraga yang cukup..,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

43 Balasan ke Dilema Rokok

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kangker, Serangan jantung, Impotensi dan gangguan kehamilan dan janin dapat mengganggu perokok.
    Wakakakakak

  2. kawanlama95 berkata:

    ya rokok emang enak apa , kaga enak loh

  3. Wandi thok berkata:

    Begitulah perilaku manusia perokok mas. Di lihat dari sisi kantong depan dan belakang juga malah tambah payah ya mas Tyan πŸ˜† Kalo tidak ada pabrik rokok, maka pemerintah juga bisa gulung tikar gasiki mas πŸ˜† Dilematis ya…. akhirnya kembaliken kayu jati diri bangsa (tanpa t) ini mas, generasi muda harus bangkit untuk mampu melawan budaya ini, jangan malah menambah daftar panjang korbannya πŸ˜†

  4. Septa berkata:

    Pagi-pagi ngopi + Rokok,,, wues mantbb… he he he he πŸ˜€

  5. bocahbancar berkata:

    HHmm…Hanya ikut berdoa saja…
    (saya orang paling ANTI ROKOK) Fight Agains Cigarettes πŸ˜€

  6. eliabintang berkata:

    untuk ngurangin dampaknya, lbh baik ngerokok kretek.. jgn rokok putih. lebih bahaya..

    salam kenal yah! πŸ˜€

    • tyan's berkata:

      bukannya rokok kretek lebih bahaya…,
      kalau rokok kretek ga ada filternya, tapi kalau putih ada filternya…, lagi pula kandungan tar dan nikotin lebih banyak dalam kretek…,

  7. bulbul berkata:

    kurang baik rokok itu….!!! dan memang tidak baik.

  8. kwarsakristalin berkata:

    saya pernah merokok, tapi bagi saya itu hanya sebagai bentuk perlawanan gender saja, karena perempuan dianggap tabu untuk merokok sedang laki2 dianggap sah2 saja…:) sekarang tdk lg, krn itu bukan cara yg dewasa untuk menyatakan hak saya sbg perempuan. rokok itu memang tdk baik, dari segi apapun…salam kenal:)

  9. omiyan berkata:

    Sebetulnya berhenti itu mudah kalau NIAT nya kuat, saya sendiri meroko sejak SMP berarti itu umur 14 tahun dan stop diusia 30 (Maret 2009) Alhamdulillah ketika niat ingin berhenti begitu kuat maka dengan sendirinya saya bisa berhenti tanpa harus mengurangi kebiasaan merokok

    http://bungaliani.wordpress.com/2009/03/02/dulu-terbuang-sekarang-tersimpan/

  10. Dangstars berkata:

    Sduh…
    Ada rokok aman deh tu dunia…
    Nyamannnn

  11. Dangstars berkata:

    Maaf
    Ketinggalaaaaannnnzzx

  12. bukan facebook berkata:

    untung saya sudah berhenti sejak tujuh tahun yang lalu

  13. indra1082 berkata:

    Eh…DODOL!!! Gue Dibawa-bawa..
    Gue orang Paling Sehat Se- Mercusian Tau!!
    😑
    πŸ‘Ώ

  14. embun777 berkata:

    duuuh…
    pingin nya sih berhenti ..!!
    tobat TOMAT.. , TObat..kuMAT…!!!
    hee..hee… kasian deh gue..

  15. Zulhaq berkata:

    gw masih ngerokok dengna lihaninya nih. males olahraga pula

  16. catur berkata:

    rokok bikin banyak masalah!

  17. romailprincipe berkata:

    Merokok, mbakar uang..tapi asyik?

  18. mase mungil berkata:

    salam kenal mas..

    wahhh rokok..rokok…dilema memang…disatu sisi perusahaan rokok memberikan sumbangsih yang besar bagi negara kita…baik dibidang olah raga…lingkungan…tapi disatu sisi juga merugikan bagi kesehatan kita semua…

    salam

  19. Nyubi berkata:

    abis nikmat seh:)

  20. andipeace berkata:

    mampus dech gue………….
    hwahahahahahaha langsung trposting aja nich smoking.
    ada nama gw lagi.
    warning in the kampus.

    salam hangat

  21. andipeace berkata:

    setiap pagi menjemput nggak ketinggalan secangkir kopi dan rokok menyegarkan awal aktivitas saya.hehehehe
    ada saya lagi disitu.

    salam hangat

  22. mini4wdfreaks berkata:

    waahh jogja ya, salam kenal bro..
    eh, jogja keren2 loh maen tamiyanya..

  23. Zico Alviandri berkata:

    Sebelum teman2 tyan menjadi perokok, mereka gak kekurangan inspriasi kan?

    Kalo orang kreatif, jadi perokok atau tidak, dia akan tetap kreatif πŸ™‚

  24. Hadi berkata:

    Berhentilah, sebelum rokok merenggut hidupmu

  25. diazhandsome berkata:

    untung gw bukan perokok. hehehe… masih 15 tahun udah nyoba-nyoba rokok? NO WAY!

    ada temen gw yang perokok, katanya gak bisa mikir kalau gak ngerokok pagi-pagi. ckckck

  26. alhamdulillah dari kecil ndak pernah cobain rokok… uhhh.. bau aseppp.. hihi

  27. shekhotz berkata:

    memang benar merokok itu sangat tidak baik buat kesehatan khususnya paru-paru…tapi ada juga yang bilang tidak merokok bukanlah seorang laki-laki…(walaupun terlalu klise kata-kata itu)..padahal dengan tidak merokok sangat membantu kita untuk terhindar dari penyakit paru-paru tersebut…mungkin untuk perokok sekarang tidak berakibat apa-apa tapi nanti bila usia sudah lanjut baru dech terasa banget akibatnya…
    pesanku “stop smoking for ur health”….
    …btw abi hariez termasuk salah satu pecandu tuch…. πŸ˜€

    terima kasih atas kunjungannya yach….salam kenal…

  28. edda berkata:

    sebenarnya gw gak suka cwok perokok
    buang2 kesehatan ajah

  29. indra java berkata:

    Setelah ngomongin UDUD, Jawab kuis…
    Disini. πŸ™‚

  30. senny berkata:

    gue PERNAH jd perokok parah tp skrg udh berhenti

  31. agil berkata:

    sebenernya orang indonesia sangat benci merokok.. bahkan mereka berniat membakar semua pabrik rokok yg ada di tanah air. namun apa daya, mereka ga teka membakar pabriknya.. jadi mereka bakar aja rokoknya satu persatu..

    kita bingung..
    bangsa buntung…

  32. Septa berkata:

    hmm gue termasuk daptar temanmu yang pecandu ya…/ he he he bener juga sih susah banget jauhin nikotin

  33. Dewi Yana berkata:

    Assalamu’alaikum,
    Mas Tyan apa kabar, saya mau mengundang Mas, untuk mengunjungi blog baru saya (blog hadiah, dari seorang teman Blogger kita), Dan ini
    Alamat blog baru : http://dakwahdewi.herfia.com
    Sedangkan blog lama saya : http://jalandakwahbersama.wordpress.com
    (Dewi Yana)

  34. adit berkata:

    ada info menarik bagi yang mau berhenti merokok, ikutan aja ke
    One Day Workshop “Berani Berhenti Merokok Saat Ini Juga Dengan SEFT” tgl 22 Nov 2009

    contoh terapinya : liat di http://www.youtube.com/watch?v=be_3Q-hDY3I

    info lengkapnya di http://www.logos.co.id
    Semoga info ini bisa membantu

  35. qarrobin berkata:

    susah menghilangkan kebiasaan merokok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s