Keindahan Pagi Hari

imagesdi pagi yang dingin & tampak embun -embun masih tebal, matahari belum memunculkan sinarnya, ketika udara pun masih segar.., itulah sedikit gambaran yang ada di rumah tyan pada saat pagi hari, dan tyan pun merasa bersukur masih dapat mendapatkan suasana seperti itu di pagi hari, tak semua orang di kota bisa merasakan hal seperti itu, terutama di kota-kota besar yang biasanya pada pagi hari sudah di sambut oleh bisingnya kendaraan, debu , serta asap dari kendaraan.  sungguh menyebalkan yang harusnya di pagi hari di sambut dengan udara segar serta kicauan-kicauan burung malah harus di sambut oleh suara seperti itu.., saemoga suatu saat nanti akan tercipta kota yang segar, kota yang bebas dari polusi biar semua orang bisa merasakan keindahan di pagi hari..,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Keindahan Pagi Hari

  1. Dangstars berkata:

    Selaat Pagi
    Semoga liburannya menyenangkan

  2. ruanghatiberbagi berkata:

    Selamat pagi semua selamat berakhir pekan yah……… selamat liburan

  3. Dangstars berkata:

    Pagi yang cerah…
    Semoga membuat kita cerah..

  4. Badruz berkata:

    hore kelimax

    semoga saja mas.

  5. zulhaq berkata:

    sejuknya menyebar hingga disini

    *tengak tenguk di puncak*

  6. kangluk berkata:

    Aku suka dengan suasanyanya…betah.
    tapi ada yang membuat aku tidak betah dan akhirnya aku memilih tinggal di kota yang penuh hiruk dan pikuk, karena di kota banyak uang dan di kota tempatku mencari penghidupan. gicu x

    pissss…salam

  7. alamendah berkata:

    Bloghicking malam-malam.
    Mengunjungi para sahabat,
    siapa tahu ada suguhan hangat.
    Maklum datangnya telat.
    jangan didamprat.
    Yang penting semangat!
    Ok, sobat?

  8. romailprincipe berkata:

    pagi hari di tempat2 baru lebih asyik deh..

  9. Emy berkata:

    pagi ini saya mendapat mood yg bagus,,,,
    hhmmmmmmm,,,,

    pagi cerah,,,,,

  10. shekhotz berkata:

    pagi yang indah yach….selamat pagi menjelang siang nich kayaknya… 😀
    menikmati suasana pagi yang begitu sejuk walaupun hanya sesaat karena setelah siang melintas akan muncul debu2 dan polusi udara yang begitu menyengat…

    kapan jakarta bisa terbebas dari polusi,hingga kita bisa menikmati udara di pagi hari seperti di pedesaan ??? 🙄

  11. bocahbancar berkata:

    Suasana pagi hari yang indah memang sangat menawan, meski di tempat saya tinggal sekarang adalah wilayah perkotaan, tapi karena letaknya di lembah(Dago Atas), pemandangan indah itu masih tetap ada 🙂

  12. indra1082 berkata:

    Tumben Tyan sok Puitis…
    Tunjukkan Wajah Aslimu Kawan.. :mrgreen:

  13. cantigi™ berkata:

    susah kayaknya ada kota kayak itu bro, orientasinya sekarang metro life semua. paling maen ke gunung..

  14. andipeace berkata:

    yaaahh…
    pagi yang menyanangkan kawan.

    salam hangat

  15. julie berkata:

    aku tak pernah mendapat pagi yang berhawa segar lagi di jakarta ini
    tapi hatiku tetap segar
    lam kenal tyan 🙂

  16. perigitua berkata:

    hadiirrrrrrrr… lageeeeeeee….

    malam2 mengunjungi sahabat… setelah sekian lama tak bersua… Apa kabar sahabat?

    pagi yang luar biasa sahabat…!

    cu…

  17. andipeace berkata:

    micic-mici……….

  18. sunarnosahlan berkata:

    alhamdulillah masih mendapatkan keindahan

  19. diazhandsome berkata:

    nulisnya pagi-pagi ya? sekarang udah malem nih. berarti gw komen telat dong? duuhh…

  20. ruanghatiberbagi berkata:

    pagi hari nan indah semoga esok masih menyapa kita……

  21. j1e108048 berkata:

    klw aq,,hanya klw hari libur bisa menikmati indahnya pagi,,coz klw g lbur,,pasti repot,,

  22. awig berkata:

    Jaga agar pagi pagi berikutnya tetap indah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s