Pasukan Merah Putih

Melihat Garuda-garuda senior yang sepertinya sudah kehabisan tenaga sepertinya bangsa ini butuh beberapa suntikan dari satria-satria yang bertarung di ISL,  jika dilihat dari pertandingan-kepertandingan yang di turunkan hanya muka-muka lama saja,  jika itu-itu saja yang di turunkan kapan yang lain bisa mengenakan seragam merah putih & lambang garuda di dada.  setidaknya pelatih timnas memberikan kesempatan ke pada ksatria-ksatria lain yang sering bertarung di ISL.  tapi di sisi bukan itu yang di bahas melainkan adalah beberapa sosok ksatria-ksatria di lapangan hijau Indonesia jika di samakan dengan ksatria-ksatria di lapangan hijau di dunia .

-Ferry Rotinsoolu – Gianluigi Buffon

Ferry mempunyai kesamaan dengan buffon salah satunya ketengannya pada saat di serang, mempunyai respon yang baik, & pada saat menyelamatan sering terbang seperti superman.

-Hamka Hamzah – Sergio Ramos

Sama sebagai pemain belakang, tapi tak jarang juga maju hingga depan gawang lawan, sama-bermain di klub besar di liga masing-masing negara.

-Syamsul Chaerudin – Gennaro Gattuso

Sama-sama gelandang pekerja keras, sering muncul di berbagai lini kadang di di depan kadang di belakang, tapi kini keduanya juga sama-sama mulai memasuki usia senja.

-Bambang Pamungkas – Zlatan Ibrahimovic

Kehebatan pemain sama-sama memiliki tendangan serta sundulan yang tajam serta sama-sama sebagai icon di klub maupun timnas.

itulah beberapa kesamaan ksatirai garuda dengan ksatria lapangan hijau trekenal di dunia menurut pendapat qu……,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di KBM dan tag , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Pasukan Merah Putih

  1. alfarolamablawa berkata:

    PERTAMAXXXXXXX
    hehehe
    salam kenal mas
    analisanya keren gokil abis hehehe
    great posting
    buleh tukaran link?
    nice to read

  2. tary bailah berkata:

    aku tetep dukung tim kita loh???

  3. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Keknya kok masih terlalu jauh…

  4. romailprincipe berkata:

    syamsul belum tua
    ponaryo yang tua
    syamsul kelahiran 1983, harusnya golden age dia…sayang suka sok pirlo, ngumpan nya ngwur padahal..
    mending dia ngikutin gattuso, saya senang waktu dia jagain playmaker thailand pada semi final piala tiger lalu..

  5. mamah aline berkata:

    gak paham soal bola, tapi paling seneng kalo udah piala dunia

  6. julie berkata:

    ya mudah-mudahan bisa suatu hari nanti
    harus terus bercita-cita kan?

  7. moeslim26 berkata:

    mugkin ssatu saat nanti indonesia pasti bisa..amin..

  8. bocahbancar berkata:

    Indonesia pasti bisa……… !!!!!!!!!

  9. Orang Oon berkata:

    ta pikir pasukan apa mas..pemain bola tho hehe

  10. Hariez berkata:

    bagoooooooossssss…..tapi gambar sama tulisan acak-acakan tuh dul.. 😆 benerin dulu sonoh..

  11. achoey berkata:

    garuda didadaku
    maju terus!

  12. omiyan berkata:

    tapi ISL sekarang keren-keren bos lebih bagus dan enak ditonton dibanding tahun lalu

    hidup Indonesia Bravo buat ISL

  13. mase mungil berkata:

    meski ga ngerti bola…
    hihihi tetep cayo0o

  14. ikiakukok berkata:

    memang sebaiknya timnas diformat ulang dengan pemain-pemain muda. paling tidak yang lihat jadi gak bosen 🙂

  15. indra1082 berkata:

    tetap, ada Pemain PERSIJA disitu :mrgreen:

    SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

  16. daunuang berkata:

    Dukung regenerasi TIMNAS !!!

    selain dari pemain, kita juga harus nyadar untuk menuju sukses butuh fasilitas. GBK ga boleh digunakan sebagai venue lain selain olah raga. palagi sekela kampanye partai… huh… kesalnya dakuw!

  17. JoEy D`JuVe berkata:

    Pyuuuhhhh… *ngusap keringat*

    Abis pemanasan bang, biar bisa disamain sama Marchisio…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s