Timnas

masih terasa ketika pasukan merah putih harus takluk dari tamunya Oman dengan skor 1-2 pada Rabu 6 Januari 2010. kekalahan yang memupus pasukan merah putih untuk berlaga di piala asia 2011 Qatar. padahal itulah turnamen paling bergengsi yang dapat di ikuti oleh pasukan merah putih,walaupun setiap kali lolos ke putaran final hanya mampu hingga babak penyisihan. sepertinya ini untuk kali kesekian kegagalan pasukan merah putih, seharusnya ini menjadi pelajaran bagi semua bahwa kita masih perlu banyak belajar terutama dalam masalah pelatnas kita tidak bisa hanya melakukan pelatnas dalam jangka beberapa hari saja, kita harus sadar kita masih jauh jika di bandingkan negara-negara seperti Brazil serta Italia yang pemainnya bisa padu hanya dengan pelatnas kilat. mudah-mudahan ini menjadi kegagalan terakhir pasukan merah putih dan akan selalu meraih hasil maksimal di laga-laga selanjutnya & serta untuk PSSI mulai dari saat inilah melakukan persiapan-persiapan untuk laga selanjutnya jangan baru beberapa hari sebelum pertandingan baru melakukan pelatnas…,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Hiburan, KBM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Timnas

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Seperti sudah biasa kita merasakan perasaan itu.

  2. buraqmanari berkata:

    Amankan yang Keduax laah….
    saya sudah surati PSSI supaya bubarkan saja sekarang juga menyusul hasil negatif Timnas di asia

    • buraqmanari berkata:

      ketigax laah…
      Andai Pengurus PSSI punya rasa malu, mungkin mereka akan mundur… tp kayaknya Muka tembok semua gan,….

  3. Sawali Tuhusetya berkata:

    saya makin ndak paham ttg kondisi PSSI, mas. kenapa para petinggi PSSI ndak pernah punya terobosan baru dan visioner utk bisa mengangkat PSSI menjadi lebih terhormat. doh, masak dengan laos saja bisa keok, apalagi menghadapi oman. kacau deh.

  4. alfarolamablawa berkata:

    perlu dukungan semua masyarakat Indonesia jika ingin lebih maju lagi persepakbolaan kita…
    benar?
    hehehe

  5. farus berkata:

    kayanya perlu di rombak timnasnya……

  6. Mamah Aline berkata:

    barusan liat di TV, suporter sampai nekad ke tengah lapang loncatin pagar cuma buat ngegiring bola ke gawang saking kecewa dengan timnas

  7. liudin berkata:

    kecewa berat ketika membahas mengenai kekalahan timnas yang baru saja terjadi

  8. Hary4n4 berkata:

    Kegagalan yg selalu dan selalu berulang-ulang..
    Ayo..berubah dikit kenapa…. šŸ™‚

  9. Ongki berkata:

    Ya, kecewa dengan timnas… Mereka harus berjuang lebih keras lagi.. Masyarakat Indonesia pasti mendukung timnas jika mereka mampu berjuang dengan baik

  10. Dangstars berkata:

    Semoga suatu saat bangkit šŸ˜›

  11. aldy berkata:

    Saya tidak habis mengerti Tyan’s, apa sebenarnya yang terjadi dengan Tim Nasional kita, kalau bicara bakat, banyak anak negeri yang berbakat. Mungkin masalah pembinaan dan yang membina pkok pangkal masalahnya.

  12. indra1082 berkata:

    Dukungan dari masyarakat INDONESIA sendiri perlu ditingkatkan..
    gimana mau maju kalau yg didukung sepakbola luar terus..
    Mulai dari dirii sendiri….

  13. romailprincipe berkata:

    yah, malas ninton itu..

  14. thetekter berkata:

    kunjungan pertamaxxxxx

  15. dedekusn berkata:

    Pokonya optimis terusssss

  16. HumorBendol berkata:

    Liga domestik dibenahin aja dulu.
    Petinggi PSSI juga.
    Smoga kedepan bisa lebih baeklah…

  17. Abdi Jaya berkata:

    copot aja si Nurdin Halid itu, gak punya misi yang jelas buat PSSI…

  18. senny berkata:

    gue lbh kagum sama suporter yang nekad nerobos masuk lapangan ketimbang sama tim PSSI-nya itu sendiri

  19. kupatahu28 berkata:

    Cape nonton nya, kalah mulu… Ganti Nurdin Halid..!!!!!!

  20. ciwir berkata:

    indonesia ternyata punya pemain ke-12 pada saat lawan Oman kemarin
    wahahaha

  21. Assalamu’alaikum,
    Semoga suatu hari kelak persepakbolaan kita bisa maju dan meraih banyak kemenangan, amin. (Dewi Yana)

  22. tarikoe berkata:

    kelanjutan berita harapan untuk ingin jadi tuan rumah ditahun 2020 gimana mas???
    hehehehe

    salam kenal diblog baru saya

  23. harto berkata:

    hari ini kita kalah, esok pasti kita akan menang. Yang penting kita berusaha, berjuang & berdoa.

    smg sukses selalu n tetap semangat…. lam kenal….

  24. Muji Sasmito berkata:

    Saya nggak suka bola karena Tim Indonesia prestasinya kian hari kian menurun.

  25. dafuad berkata:

    hidup timnas indonesia, dan berjaya juga blogger indonesia didunia hahah merdeka

  26. hellgalicious berkata:

    indonesia kalah? cerita lama tuh

  27. dedekusn berkata:

    Sukses untuk semua.
    Timnas kibarkan merah putih untuk kita…
    Peace & piss
    Salam damai!

  28. Yessi berkata:

    ah..kecewa gw liat pertandingan yang kemaren šŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s