Mungkin

Mungkin ga ya kalau Indonesia masuk piala dunia…? sebuah mimpi yang  belum, atau mungkin atau ga akan mungkin jadi kenyatan, piala dunia 2022 Indonesia yang mengajukan diri sebagai tuan rumah, mugkin hanya dengan cara itu bisa mengikuti piala dunia, tapi menjadi tuan rumah juga tak mudah Indonesia juga harus bersaing dengan Australia, Belgia-Belanda, Inggris, Jepang, Rusia, Meksiko, Amerika Serikat, Republik Korea, Spanyol-Portugal, dan Qatar. jika dilihat dari para pesaing tidaklah mudah untuk memenangkannya tapi jika dilihat dari itu semua, Indonesia mempunyai modal yang cukup kuat yaitu dukungan fasilitas stadion/dalam pembangunan yang hampir semua bertarap Internasional, serata dukungan suporter Indonesia yang terkenal paling fanatik, mungkin jika dari sisi teknis sudah siap untuk menuju ke PD 2022 mungkin hanya tinggal bagaimana pengurusnya saja  yang siap atau tidak uintuk itu semua atau bila perlu di ganti saja pengurusnya yang tidak profesiaonal…., yang kini kita tunggu saja apakah seruan PSSI yang mengumumkan Indonesia siap menjadi tuan rumah piala dunia 2022 sudah  siap atau itu hanya isu saja untuk mengangkat pamor PSSI yang mulai turun karena tidak bisa mengatur pesepakbolaan di negri ini…, kita tunggu saja keputusan FIFA tanggal 10 Desember 2010 terpilihkah Indonesia….?

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di KBM, sport dan tag , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Mungkin

  1. sunarnosahlan berkata:

    kita hanya bisa membantu doa

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Mungkin cuma akan jadi mimpi kalau kelakuan pemain dan suporter masih tetep sama, suka main jotos!

  3. Assalamu’alaikum,
    Kalau seandainya terpilih, semoga kita sudah benar-benar siap, baik para pemainnya dan suporternya, siap segala-galanya, kita bantu dengan doa. (Dewi Yana)

  4. Mr. Eyes hearth berkata:

    mungkin sekali.. namun perlu kerja ekstra dari semua pihak.. tapi klo saya lbh memilih mendidik generasi2 kecil agar bz mjd para pemain kelas dunia, memang hasilnya ga instan, namun bisa kita petin bbrp periode kedepan…

  5. idana berkata:

    sebelum semuanya terwujud…pertama harus di benahi dulu mental para pamain dan suporternya

  6. Mamah Aline berkata:

    jadi tuan rumah tahun 2022 nanti, seharusnya sudah dipersiapkan teknis dan kelengkapan sarana dari sekarang

  7. eNgga berkata:

    ya .. hanya itulah satu satunya cara singkat buat main di PD .. hoho .

    kita doain aja smoga bisa mengharumkan nama bola bangsa di mata dunia ..

  8. heru berkata:

    hem… semoga saja mas

  9. romailprincipe berkata:

    kasihan kalau kita jadi tuan rumah piala dunia..

  10. yos berkata:

    ngga ada yang mustahil bos…
    hehe..

  11. Mamah Aline berkata:

    mesti disiapin dari sekarang selain kualitas pemainn gak malu-maluin, sarana prasarana juga harus siap

  12. Zippy berkata:

    Hmmm, gue sih pesimis, xixixixi…
    Tapi berdoa aja deh, moga aja semua yang diharapkan bener2 terjadi…
    Bangga juga kan ntar 🙂

  13. Artis Indonesia berkata:

    He..He..He.. kalo emang bener paling2 gabung ama singapore atau malaysia

  14. HumorBendol berkata:

    Dahulu kala…katanya sih…Timnas Kita dah kan Ikutan Piala Dunia?
    Waktu kita belom lahir kali…
    hehe…

  15. Kita harus bermimpi. Kita harus memandang langit. Aku menyesalkan mereka yang pesimis, yang menjatuhkan dan merendahkan Indonesia, padahal mereka hidup di Indonesia, dan tak bisa berbuat apa-apa.

    Percayalah, Indonesi bisa!

  16. semoga saja indonesia bisa begitu.. hehehe salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s