Sampai Kapan

Aku yang tak bisa melepas dirimu
Sejauh apapun itu aku kan mengejarmu

Aku yang tak kenal apa arti lelah
Setulus hatiku telah mencintai kamu
Aku yang akan mengagumimu selalu

Sampai kapan diriku sendiri
Menunggumu menjadi milikku
Sampai kapan diriku berkhayal
Kau menjadi kekasihku selamanya

Aku yang tak kenal apa arti lelah
Ku mohon Tuhan satukan ku dengan dirinya
Aku yang akan mengagumimu selalu

<lantern>

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Hiburan, KBM dan tag , , . Tandai permalink.

53 Balasan ke Sampai Kapan

  1. HumorBendol berkata:

    Tetep setia neh…
    hehe…
    Semangat bro…
    πŸ™‚
    Salam

  2. biru selalu berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Yup, harus pantang menyerah. Maju perut pantat mundur

  3. sunarnosahlan berkata:

    sampai akhir waktu

  4. M Mursyid PW berkata:

    Oops, jadi inget masa muda.

  5. zee berkata:

    Biarpun tak kenal lelah, harus bisa istirahat sebentar untuk mengumpulkan tenaga

  6. dedekusn berkata:

    Komen saya ngilang, keluarin ya.

  7. bluethunderheart berkata:

    blue yakin akan selalu ada rasa untuk tetap setia dalam percintaanmu ini,kawanku
    selalu sabar y
    salam hangat

  8. alfarolamablawa berkata:

    semoga sukses terus dengan cintanya…
    hehehe
    maaf baru bisa berkunjung. semoga pintu maaf masih terbuka.

  9. sauskecap berkata:

    tetep semangat… jangan menyerah

  10. hellgalicious berkata:

    sampai kapanpun

    kalo kuat sih

    hahaha

  11. Mamah Aline berkata:

    semoga ada kepastian dalam penantian cintamu Tyan…

  12. cantigi berkata:

    mantap! ayo kejar terus bro, jangan lepaskan!

  13. Assalamu’alaikum, kalau memang jodoh, pasti dapat bersatu, namun kalau bukan jodoh, maka mengikhlaskan, melepaskan adalah yg terbaik (dewi Yana)

  14. tary Ayk berkata:

    wihhh mantap banget pilihan kata-katanya. saluttt

  15. darahbiroe berkata:

    jika kita mau pasti bisa q yakin itu,,,

    hidup kan pilihan hehhe semngatt,,,, tapi kata2na indah

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih πŸ˜€

  16. Rani berkata:

    IHIY BAGUS YAH
    ITU puisi apa curhat xD
    salam kenal yah

  17. kishandono berkata:

    tetap semangat boss… kejarlah sampai ke ujung dunia..!!

  18. nia berkata:

    sampai selesai … he he

    trus semangat ya bro !!!

  19. yayat38 berkata:

    akan tiba waktunya kawan, semoga sukses ya !!!

  20. Zippy berkata:

    Amin, didoain moga bisa dengannya πŸ™‚
    Berusaha dan berdoa πŸ™‚

  21. Dunia Hape berkata:

    Akan ada waktunya.
    Biar waktu aja yang menjawab.
    Jodoh gak lari kemana kok πŸ™‚

  22. ammadis berkata:

    Mudan cepatlah tercapai…
    Kadang orang tak hanya menunggu…harus diraih! Bila tak bisa juga tercapai, itu namanya….nasib….

  23. harumhutan berkata:

    sampai tiba saat yan9 elah ditentukan olehNYA πŸ™‚

  24. Assalamu’alaikum, menunggu memang melelahkan dan membosankan, tapi bila ia memang pantas untuk ditunggu, kenapa tidak.. namun tetaplah serahkan semua pada Allah Swt (Dewi Yana)

  25. quinie berkata:

    beneran ada cowo yang kaya gini? ck ck ck.. salut…
    huaaa dakuh ga bisa pertamax disini euy..

    btw, sekalian mo ngundang. dateng ya ke amprokan blogger tgl 6-7 maret di bekasi :).
    ditunggu looohhh

  26. arif berkata:

    jd inget lagunya alexa..sampai kapan πŸ˜€

  27. 1nd1r4 berkata:

    keep up the good spirit then… πŸ™‚

  28. Febe Fernita berkata:

    aminnn, tetap semangat mengejar cintamuuu..
    kalo jodoh tak kan lari kemana,hehehe ^^

  29. Nisa berkata:

    sampai akhir menutup mata πŸ˜€

  30. Yessi berkata:

    kalo jodoh ga kemana, mas πŸ˜›
    wkwkwkwkwk…

  31. Desri Susilawani berkata:

    semoga diberikan yang terbaik menurut-Nya…jika memang dia bukan jodohmu, yakinlah bahwa bukan dia yang terbaik itu…salam

  32. bayuputra berkata:

    tetap selalu untuk setia… jauh lebih baik… dan tumbuhkan rasa saling percaya….

  33. doelsoehono berkata:

    selamat malam .

    semoga Cinta tak terputus di tengah jalan …. ada pahit dan ada manisnya ..

    kejarlah daku engkau ku tangkap .

  34. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Cinta untuk dinikmati dan difahami. Kapan bilapun cinta itu jadi milik kita andai ada kesetiaan antara dua hati, pasti kekal abadi. usah kejar cinta kerana cinta sejati akan hadir dengan sendiri. Semua itu ditautkan oleh Allah swt. Semoga cintamu kekal abadi sampai kapan-kapanpun. Salam dari Sarawak, MALAYSIA.

  35. orange float berkata:

    sampai kapan yah…. sampai engkau mampu terus mengejarku πŸ˜€

  36. darahbiroe berkata:

    selamat siank

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih πŸ˜€

    salam

  37. zulhaq berkata:

    semoga dia yang dihati mendengar kata hati lw bro

  38. vany berkata:

    semangat dan jgn putus asa ya, mas..
    pd dsrnya perempuan itu suka dikejar lowh…
    termasuk saia jg siyh…. πŸ˜€

  39. ramudeng berkata:

    weleh… pilihannya dah mentok ya?

  40. romailprincipe berkata:

    selamat..juve vs genoa..

  41. hellgalicious berkata:

    sampai kapan baru diupdate?

  42. hanhan berkata:

    Semua kesetiaan dalam penantian dan kesabaran pasti akan berbuah manis…..

  43. Red berkata:

    puisi yg bagus. salam kenal yah sob

  44. agoenk70 berkata:

    semangat kejarr terus sampe dapet.. hohohoho

  45. indra1082 berkata:

    Lagu gue buat PERSIJA nih bro..
    semangat!!

  46. kucingkeren berkata:

    wah… lagu itu ya.. pasti lagi ‘amburadu;’ hatinya.. hehe

  47. andipeace berkata:

    tetep optimis sama cita-citanya mas…ga ada yang lebih baik selain berusaha

    salam adem ayem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s