Piala Dunia

Piala Dunia FIFA 2010 merupakan edisi kesembilan belas dari Piala Dunia FIFA, yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan, 11 Juni hingga 11 Juli 2010. Edisi ini adalah edisi pertama Piala Dunia dilaksanakan di Benua Afrika yang merupakan wilayah CAF. pastinya pagelaran kali ini akan lebih seruΒ  karena pertama kalinya di laksanakan di benua afrika, & melihat dari peta kekuatan kemungkinan tim-tim dari benua amerika akan lebih mendominasi di bandingkan tim-tim asal eropa, jika di lihat dari tim-tim yang berlaga tidaklah salah jika menjagokan Brazil, sebagai tim yang paling banyak mengoleksi gelar juara, selain sudah biasa bermain di suhu yang panasΒ  pemain-pemain juga mempunyai mental juara, tapi juga jangan lupakan juara dunia 4 kali Italia yang masih tetap jadi favorit dari Eropa bersama England & Spanyol, serta dari benua afrika juga tak bisa dianggap enteng singa-singa gurun pasir masih mungkin untuk menjegal para jawara-jawara dunia, jadi tunggu saja siapakah yang akan berlaga di laga pamungkas di stadion FNB Johannesburg 11 Juli 2010,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di KBM, sport. Tandai permalink.

44 Balasan ke Piala Dunia

  1. Cahya berkata:

    Saya paling-paling hanya nonton finalnya saja πŸ˜€

  2. nurhayadi berkata:

    Tetap dukung italia sebagai juara dunia, dan tetap dukung indonesia agar bisa bicara di piala dunia, maksudnya komentar.

  3. Beranda Jiwa berkata:

    wakh ini yang saya tunggu tunggu…soalnya suka susah tidur malam

  4. sauskecap berkata:

    saya meramaikan dengan doa saja… gak terlalu suka bola… cuma berharap piala dunia depan Indonesia bisa masuk…..

  5. doelsoehono berkata:

    Assalamuallaikum .

    semangat selalu tetap dukung yang sportif gak ada Ribut .

  6. yangputri berkata:

    agak gak suka sama permainan sepakbola, tp sama pemainnya suka banget hehehee

  7. wigati berkata:

    Saya suka Piala Dunia karena mendadak semua orang jadi gampang bisa kumpul2 & ngobrol seru :D.

  8. Mamah Aline berkata:

    piala dunia jelas saya nantiinbanget, seru… malam bisa jadi semarak loh…

  9. sunarnosahlan berkata:

    saya tak begitu mengikuti perkembangan tentang bola

  10. peri01 berkata:

    saya gak suka bola

  11. linduaji berkata:

    piala dunia!!!! satu2nya momen dimana saya tiba2 suka nonton bola.

  12. Anggara berkata:

    salam kenal.
    Ayoo…nonton bareng Piala Dunia……di rumah masing2…

  13. edda berkata:

    numpang lewat aja πŸ˜€

  14. cantigi berkata:

    mari kita begadang bro

  15. BiJe berkata:

    jagoan gw udah pensiun wid, jadi ga semangad nonton PD 2010… 😦

  16. nDa berkata:

    jagoin inggris ama itali… πŸ˜€

  17. hellgalicious berkata:

    gue tetep dukung BRAZIL! horas!

  18. Yolis berkata:

    hidup Brazil!! hidup Kaka!! hihihihi… :p

  19. kishandono berkata:

    pas.. liburan anak sekolahan

  20. BULENTIN berkata:

    Kalau ak tetep dukung spanyol! Kalah atawa menang spanyol!

  21. Irawan berkata:

    ini bikin pola tidur makin ngaco… eh tapi kalau di afsel maennya jam berapa ya…

  22. Yunus Chalim berkata:

    saya penggemar bola mas..
    salam kenal…

  23. gerhanacoklat berkata:

    gak sabar nungguin bulan juni (mau taruhan maksudnya :D)

  24. M Mursyid PW berkata:

    Lagi2 Indonesia gak bisa tampil.

  25. dedekusn berkata:

    Walau masih beberapa bulan lagi, hangat piala dunia sudah mulai terasa.
    SUkses

  26. Ompoer berkata:

    VIVA PSSI……
    kalah terus…sampai mampus….

  27. hanhan berkata:

    Wah bola lagi…..? siapin tipi yang gede ah…..

  28. melly berkata:

    bentar lagi yah Piala dunianya..
    siap2 begadang neh πŸ˜€

  29. wahyu nurudin berkata:

    katanya nanti 2014 di indonesia…
    mampu gak?
    lha wong ikut aja gak pernah

  30. HumorBendol berkata:

    Patut ditonton neh…..

  31. Hariez berkata:

    bisa kelihatan nanti di live nya ok πŸ˜†

  32. Agung Pushandaka berkata:

    Saya jadi pengen menulis tentang prediksi siapa yang akan menjuarai piala dunia. Mungkin nanti kalau sudah dekat hari pembukaannya.

  33. Triunt berkata:

    saya biasanya kalo nonton bola cuman nonton di penghujung akhirnya doang hehe πŸ™‚

  34. yos berkata:

    ngga sabar nunggu aksi trio cabe rawit messi, tevez, aguero

  35. achoey berkata:

    Moga PSSI juara hehe πŸ™‚

  36. vany berkata:

    saia juga gak sabar nunggu piala dunia…
    saia kangen dg kehebohan dan suasana rame pas nonton bareng keluarga… πŸ˜€

  37. andipeace berkata:

    apakah dipiala dunia saat indonesia jadi tuan rumah penyelanggara,indonesia masuk dalam daftar piala dunia???? πŸ˜€

  38. hidup arema!!!!
    arema main kan di piala dunia!!

  39. hidup arema!!!!
    arema main kan di piala dunia!!jjj

  40. Abdi Jaya berkata:

    udah gak sabar nih nunggunya… moga aja yang pake parabola bisa nonton

  41. dedekusn berkata:

    Walau sering kecewa, sy tetep dukung Argentina πŸ˜€

  42. indra1082 berkata:

    dukung Belanda, bukan karena Oren walaupun gw cinta Oren :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s