Djogjakoe

Djogjakarta kota yang aman berhati nyaman kotanya para seniman kota pelajar, kota yang terkenal karna keramah tamahannya, kota yang mempunyai 4 kabupaten diantaranya: bantul,sleman,gunung kidul & kulonprogo, kota yang dipimpin oleh seorang raja sebagai kepala daerahnya, kota yang banyak mempunyai tempat wisata diantaranya borobudur, prambanan & parangtritis & masih banyak lagi yang lainnya, semoga djogja dimasa mendatang semakin maju, tetapi tetap berhati nyaman & tentram, serta tetap ramah tamah. cahjoker(cah jogja keren)

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Hiburan, KBM dan tag , , , , . Tandai permalink.

39 Balasan ke Djogjakoe

  1. Cahya berkata:

    Sayang, Jogja ga ada kebun raya-nya, padahal itu bakalan jadi lokasi wisata yang bagus buat mahasiswa menghilangkan penat. Masa ke mal/plaza terus 😀

  2. M Mursyid PW berkata:

    Jadi inget lagunya KLA-Project. Ya, Yogyakarta gudegnya bikin bangkit selera makan sy.

  3. start@2010 berkata:

    keren blognya 🙂

  4. farus berkata:

    weeh ada perubahan nih…. ajarin donk……..?

  5. Hariez berkata:

    yang pasti jogja itu di jawa tengah kan :mrgreen:

  6. Hariez berkata:

    wadohhh…komeng gw nyangkut di spam wid…lepasin donk 😳

  7. sunarnosahlan berkata:

    yogyakarta, yang kini tak lagi kulewati

  8. Bee'J berkata:

    meskipun sekali, gw pernah mampir ke jogja… 😀

  9. septarius berkata:


    Kok mirip syair lagu ya.. 😮
    ..
    Yang jelas angkringan dan gudegnya mak nyemuss..
    😀
    *pikirannya makanan mulu*..
    ..

  10. romailprincipe berkata:

    Jogja, menikmati masa-masa menulis skripsi di sana…karena jadi pengangguran terselubung..haha

  11. iLLa berkata:

    ternyata kepanjangannya itu toh, hihi..
    tempat ini salah satu tempat yg harus saya datangi, udah berapa orang yg bilang ini tempat ramah abis, dan saya harus membuktikannya.
    berniat menjamu saya? heheheheu…

  12. FiyaFiya berkata:

    Assalamu’alaikum. Mau dumz tukeran link.. Guess what? Kita sama2 d jogja dan suka bercerita ttg kota berhati nyaman ini. Lam kenal tyan.

  13. antokoe berkata:

    saya protes, Borobudur itu bukan di Jogja….

  14. nurrahman berkata:

    borobudur di magelang om

  15. nda berkata:

    ah, Nda sdh jatuh cinta sama kota Yogya sejak SMP. masih pengen bnget main ke taman sari…

  16. peri01 berkata:

    ehm jogja kota yg beatiful

  17. Abdi Jaya berkata:

    semoga suatu hari saya bisa kesana…

  18. cantigi berkata:

    jogja emang keren

  19. chiekebvo berkata:

    saia selalu kangen jogja.. *ngambil tissue* 😦

  20. julie berkata:

    baru paham panjangannya cahjoker
    ntar kita ketemu di jogja yaa

  21. achoey berkata:

    saya malah belum pernah ke jogja 😀

  22. quinie berkata:

    duh… gag jelas euy postingannya soale saru sama backgroundnya :((

  23. Fitri berkata:

    Aku belum pernah ke Jogja.

  24. kikakirana berkata:

    Doch cita” dari dulu pengen nggelandang di malioboro aja kagak keturutan dah.. huh

  25. Yolis berkata:

    Jogja…. aku pengen liburan ke Jogja euy!! ada yang mo ngongkosin?! huehehehehe… :p

  26. bundaarun berkata:

    duh…kapan y bisa ksna lagii? coz dlu ksna waktu kleas 2 SD, pasti skrg lebih indah….

  27. kishandono berkata:

    bikin kangen masa-masa kuliah di sana. benar-benar berhati nyaman

  28. mycorner berkata:

    Pernah ada proyek di Jogja.. betah kotanya enak.. salam kenal – saya tambah linknya di blog saya

  29. indra1082 berkata:

    ingat kaos keren dan murah, blangkon, keraton, dan yang pasti gudeg.. 🙂

  30. Agung Pushandaka berkata:

    Cintaku masih tertambat di Jogja. Suatu hari nanti, saya pasti kembali lagi ke sana. Sementara ini cukup mendengar streaming Swaragama saja. Hehe.

    Nikmati bersama, suasana Jogja…

  31. Hanif berkata:

    ane lagi di sleman nih. semalam hujan terus gak berhenti2, eh, pagi ini cerah banget. hehe.

  32. tary Sonora berkata:

    jogja, ah…pernah ke jogja dan beneran jogja memang kota yg ngangenin.

  33. Yunus Chalim berkata:

    Jogja kota yg indah,,, Sya pernah terlantar disana karena gaya liburan ala backpacker/….
    tidur dijalanpun nikmat

  34. ossmed berkata:

    djogja.. ingin kesana sekali lagi ^^

    salam kenal nihh
    sedang blogwalking dan ketemu blog menarik ini.. ditunggu kunjungan baliknya di http://www.ossmed.com

  35. wi3nd berkata:

    Yogya is never ending 🙂

    aku baca slogan ini di kaos da9adu yan9 aku beli pas ke yo9ya taun lalu he he.

    dan aku selalu merindukan untuk kembali ke yo9ya..

  36. puchsukahujan berkata:

    Jogja, bener-bener tempat yang nyaman….

    tp klo siang, panasnya….ampun deh, apalagi di seputaran UGM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s