Karang

Dihening saat malam ‘kan menjelang
Otakku menerawang
Terkenang ketika memandang
Ombak menimpa karangDi sini saat malam t’lah datang

Pikiranku melayang
Melihat karang yang dulu teguh menantang
Kini hancur menghilangKarang lebur tertelan ombak

Lenyap di dalam lautan
Bagai imanku yang dulu tegar
Kini hancur dalam sesat kehidupanAku ingin kembali

ke masa kecilku dulu
Aku ingin kembali
Bersih suci seperti dulu

<slank>
Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Hiburan, Renungan. Tandai permalink.

45 Balasan ke Karang

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Karang mestinya tegar hadapi ombak

  2. alamendah biru berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Teguhlah selalu wahai sang karang

  3. asepsaiba berkata:

    Kuambil gitar….
    Dan mulai kumainkan…
    … … …

  4. andipeace berkata:

    dibaca seru-seru… eeehhh malah slankean hahahahaha pissssssss sobat..

    salam KBM

  5. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Bait puisinya cukup serem juga Tyan.. merinding saat memahami apa yang difikirkan. itulah kita…. yang selalu lambat sadarnya ketika semua sudah tiada. Mudahan ada peluang untuk Tyan, saya dan semuanya membaiki diri sebelum jemputan dari Ilahi.

  6. vany berkata:

    mari, kita sama2 melangkah ke depan…
    dan yg lalu biarlah berlalu… ๐Ÿ™‚

  7. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Kembali lagi Tyan…

    Blognya berubah bentuk lagi ya… selalu benar punya selera untuk mengubah pilihan.. kok emangnya begitu ya… dulu tidak sempat mahu menyapa dengan menghadiahkan Tyan sebuah award blog baru.

    maka kali ini, saya punya sedikit masa dan dengan niat mahu menghadiahkan Tyan sebuah AWARD LAMAN BAHARU.. sebagai menghargai blog baru ini dan persahabatan di maya selama ini.

    Dipersilakan dengan hormatnya menitipkan award tersebut di ruang GALERI AWARD DARIKU di sini:

    http://websitifatimah.wordpress.com/galeri-award-dariku/

    Mudahan Tyan gembira menerimanya. Salam mesra dari saya di Sarawak, MALAYSIA.

  8. bocahbancar berkata:

    Aku ingin suci kembali layaknya bayi yang baru lahir ๐Ÿ™‚

  9. hakim berkata:

    salam kenal mas

  10. sunarnosahlan berkata:

    kuambil air wudlu membasuh segala noda

  11. kyaine berkata:

    karang biasa digunakan untuk suatu perumpamaan krn ketegaran atau keterjalannya.
    **kita hrs punya semangat setegar karang untuk mengarungi kehdupan yg penuh dng karang yg terjal ๐Ÿ™‚

  12. mycorner berkata:

    masa kecil masa yang indah dan juga belum banyak dosa ya.. salam

  13. cempaka berkata:

    aku juga ingin kembali fitri hiks ๐Ÿ˜ฆ …………

  14. quinie berkata:

    eh ini lagu slank yang mana ya? ga tau..
    yang jadi paporit sayah cuma : ku tak bisa

  15. doelsoehono berkata:

    salam damae selalu ….masa kecil adalah masa yang penuh dengan keceriaan karena belum begitu banyak mengenal dengan dunia luar .

    sepertinya gak mungkin kita kembali kemasa kecil karena semua sudah di program untuk Siap .

    hidup harus siap dan siap semua cobaan terpaan apapun harus kita hadapi bukannya kita tinggal lari , karena semua itu adalah tanda 2 dari kehidupan

    makasih kunjungannya semoga selalu terjalin talisilaturahmi salam dari ..Bandung .

  16. orange float berkata:

    tidak ada kata terlambat untuk bertobat selagi hayat masih dikandung badan

  17. zuawi berkata:

    sama kaya saya yang makin hari makin nambah dosa , pengen menjadi seorang insan yang suci, suci lahir dan juga batin. tapi nafsu ini ga bisa aku kalahkan …..

  18. nurrahman18 berkata:

    kunci gitarnya apa yah? ๐Ÿ˜€

  19. M Mursyid PW berkata:

    Selalu ada jalan untuk menuju kebaikan. Tuhan Maha Tahu!

  20. M Mursyid PW berkata:

    Selalu ada jalan untuk menuju kebaikan.
    Tuhan Maha Tahu!

  21. dedekusn berkata:

    Sy termasuk kolektor albumnya Slank,
    ini lirik lagu berjudul karang dari Album Slan ke 1

  22. Mamah Aline berkata:

    dalam deburan ombak di pantai , selalu ada insipirasi yang mengingatkan jiwa

  23. Mbah Jiwo berkata:

    slank? slank yg mana ini??

  24. wah… ini lagu slank ya… sejujurnya saya kurang tahu lagu2nya slank, tapi syairnya bagus (Dewi Yana)

  25. cantigi berkata:

    karang yg berevolusi heuheuu..

  26. kidungjingga berkata:

    hmmm… kalo saya lagu slank yang mana ya….?
    heheh… jadi mengingat2 gini..

  27. tary Sonora berkata:

    slank ga ada matinya dech, semua koleksi lagunya sering kudengar.

  28. bundaarun berkata:

    wah slankers nih….
    yg kuat mengadapi apapun contoh lah karang….

  29. wigati berkata:

    salut buat jiwa yang selalu ingin kembali suci… karang, semoga imanmu selalu setegar karang mas… ๐Ÿ™‚

  30. Bee'J berkata:

    tyan gituu… slankers sejati… ๐Ÿ˜€

  31. delia4ever berkata:

    karang yang ingin kembali.. hehehe

    Slankers abissss…. ๐Ÿ™‚

  32. Didienยฎ berkata:

    weww…slankers sejatu..salam satu jiwa deh kalo gitu hehehe…
    kunjungan siang..

    salam, ^_^

  33. Abdi Jaya berkata:

    enak memang jadi anak kecil, belum dikenai hukum dosa

  34. nurhayadi berkata:

    Pupuk terus iman di hati agar tumbuh subur tak pernah layu.

  35. indra java berkata:

    Kunjungan sore antara hujan dan angin ๐Ÿ™‚

  36. nDa berkata:

    bercintalah DenganNya, semoga kau dapat menemukan ketegaran seperti karang

  37. kutukupret berkata:

    salam kenal gan ๐Ÿ˜€
    karang dapat dibuat dengan menegarkan diri, smoga kita semua dapat seteguh karang dalam iman

  38. achoey berkata:

    Kau kuat
    Untuk terus berbuat baik ๐Ÿ™‚

  39. zuawi berkata:

    sama kaya saya yang makin hari makin nambah dosa , pengen menjadi seorang insan yang suci, suci lahir dan juga batin. tapi nafsu ini ga bisa aku kalahkan โ€ฆ..

  40. Yolis berkata:

    ini lagunya slank yah? aku baru tahu neeehh…

  41. chiekebvo berkata:

    ini slank???
    judulx apahh??bru tw…

  42. Hariez berkata:

    ini lagi favourite gw dari smp wid… ๐Ÿ˜€

  43. iLLa berkata:

    ini lagu yak? *kiran puisi :mrgreen:

  44. andipeace berkata:

    blogwalking ๐Ÿ˜€

    salam pisss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s