Pengertian

Pengertian jika dilihat dari segi penulisannya memang tak terlalu panjang tapi jika dilihat lebih di pahami lebih jauh pengertian sangatlah di butuhkan dalam menjalin suatu hubungan maka tak salah jika hubungan yang terjalin cukup erat & sudah lama dalam sekejap dengan mudah hancur karena kurangnya pengertian antara yang satu & yang lain…,

“Yang pasti jika kita ingin menjalin suatu hubungan pengertian sangatlah di butuhkan, karena jika tak saling pengertian cepat atau lambat hubungan itu akan hancur”

Segalanya telah ku kerahkan

Smuanya telah kucurahkan

Kulakukan hanya untuk satu tujuan

Tujuan yang berakhir dengan senyuman

Tapi kini serasa sia- sia

Bukan manis yang ku rasa

Bukan senyum yang ku rasa

Cuma pengorbanan yang tak ada guna

Tapi  semua telah terjadi

Dan tak mungkin terulang lagi

Biar ku rasakan sendiri

Sakit  hati ini

“so setidaknya kita bisa saling pengertian dengan menghargai & menjaga perasaan orang lain”

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Curhat, KBM, Renungan dan tag , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Pengertian

  1. sunarnosahlan berkata:

    karena pengertian maka aku berkunjung kemari

  2. yani berkata:

    pengertian sangaaaaaat penting. btw, lama ngga jalan2 niy.. apa kabar tyan? theme blognya ganti lagi niy.. 🙂

  3. iLLa berkata:

    ew.. ngomongin pengertian.. ngomongin hubungan..
    ada apa nih? *liat2 keadaan sekitar* 😛

  4. achoey berkata:

    kita saling pengertian
    makanya sling silaturahim 😀

  5. Ompoer berkata:

    semoga Cah Jocker’s mendapat pengertian dari semua orang yang CahJocker’s kenal…..
    masukan dan kritik adalah referensi buat Kita intropeksi diri….
    jangan pernah tersinggung atau marah bila di kritik orang lain…
    okeh…

  6. vany berkata:

    yuk kita semua saling pengertian… 😀

  7. zulhaq berkata:

    pengertian itu hal kecil tapi sangat besar efeknya

  8. cantigi berkata:

    setuju bro…

  9. orange float berkata:

    ada yang ingin dimengerti tapi sulit untuk mengerti orang lain

  10. duniaku berkata:

    hidup pengertian salam kenal 😀

  11. romailprincipe berkata:

    kalau understanding di bek sepakbola sangat bagus
    contohnya Walter Samuel dan Lucio
    kalau Legrotagglie-Cannavaro atau Chielini belum kali ya mas..
    hehe, pisss…..

  12. Aulia berkata:

    pengertian memang sangat dibutuhkan diantara sesama 🙂

  13. gerhanacoklat berkata:

    saling pengertian itu sangat dibutuhkan dalam segala bentuk relationship 😀

  14. Keping Hidup berkata:

    saling pengertian karena saling berkomunikasi 😀

  15. Adi berkata:

    Saling pengertian adalah cara untuk mempererat hubungan.XD salam kenal. .

  16. Didien® berkata:

    trimakasih atas pengertiannya menerima komeng saya yg g nyambung hehehehe..
    ngomongin hubungan 2 manusia yg beda hati,pasti membutuhkan rasa saling pengertian…

    salam, ^_^

  17. ya bener bgt tuch,…
    saling pengertian tuch mmg saling d butuhkan,..
    biar awet,..

  18. Bee'J berkata:

    gw ngertiin lu apa adanya kok wid.. 😀

  19. andryan87 berkata:

    bukanlah hanya kata-kata tapi adalah sebuah tindakan. Dan sebuah tindakan didasarkan atas asas logika dan pengertian .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s