Satu

Kurang dari beberapa hari mendatang dunia akan berpesta, bukan hanya pesta pesta biasa, tapi pesta yang besar pesta yang menyatukan seluruh dunia, semua mata akan tertuju padanya, ya itulah piala dunia, demam piala dunia mampu membius seluruh dunia tak hanya anak-anak tua muda semua ikut menyaksikan, pagelaran besar yang di gelar 4 tahun sekali itu, ehm bagaimana kawan bloger sudahkah kalian siap menyambutnya….? & siapakah jagoan kalian….?

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Hiburan, KBM, sport dan tag , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Satu

  1. joe berkata:

    come on England!!

  2. Bee'J berkata:

    PERANCIS !
    FRANCE !

  3. orange float berkata:

    jagoin siapa yah, ngak ngerti bola sih jadinya ngak tahu siapa yang mau dijagokan 😀

  4. andry sianipar berkata:

    Hello-
    saya tetap menjagokan Indonesia….
    setuju????

  5. Keping Hidup berkata:

    Argentina – hidup sepakbola amerika latin yang atraktif menyerang 😀

  6. Si Paijah berkata:

    saya ngikut yang menang saja :D, tapi kalo jagoan ikut Jerman saja deh ^^v , salam kenal blogwalking pertama

  7. aldy berkata:

    Jujur, cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi juara, kekuatan masing-masing tim hampir merata. Khususnya tim-tim unggulan.

  8. Delia berkata:

    Indonesia.. Indonesia 😆

    Pasti banyak yang teriak2… heheheh

  9. Asop berkata:

    Sip, saya sih Jerman. Udah sejak tahun 1998 saya dukung Jerman. 😀

  10. sunarnosahlan berkata:

    tak berani memprediksikan

  11. Didien® berkata:

    mudah²an akan byk kejutan di putaran Piala dunia kali ini amin…

    salam, ^_^

  12. d-Gadget™ berkata:

    Timna kita udh masuk belum seh?aku cari² kuq g ada jadwalnya yah?hehehehe *pisss*

  13. intan berkata:

    yak ampun,. aku pikir dunia bakal bener2 nyatu gitu.
    nggak taunya, 😀

  14. Abdi Jaya berkata:

    sukur aja maennya malem, gak bakal mengganggu jam kerja 🙂

  15. Along berkata:

    Salam Piala Dunia buat sahabat.
    Yang penting semasa piala dunia ini agar kita menjauhi dari judi bola.
    Tidak salah menjadi penyokong fanatik, tapi salah kalau sampai sanggup bertaruh wang ringgit untuk cepat kaya gitu.

    Jurulatih Brazil ada janjinya tersendiri. Apakah itu tandanya ‘keyakinan’ atau sebagai satu tanda ‘serah kalah’.

    Saya sendiri cuma suka tengok, tanpa ada pasukan yang di’gilai’.
    Selamat nonton.
    TQ.

  16. dreesc berkata:

    hmmm… jagoin capa yak???

  17. ok berkata:

    yang bikin piala dunia disukai dan ditunggu2 tuh karna hasil&permainannya yang bikin surprise selalu ada keajaiban2 disitu 😀

  18. Hohohho,, Saya mah ga mudeng Bola Mas,,,

    Afwan kalo gitu ga bisa nyumbang komentar he he he

  19. indra1082 berkata:

    Gue pengennya sih Indonesia, tapi sayang gak lolos 😀

    Belanda gue pegang.. Orange Bro…. 😀

  20. khatulistiwa berkata:

    aku jagoin Inggris…hehe

  21. Hariez berkata:

    biar adil, gw jagoin wasit aja ya , :mrgreen:

  22. Caride™ berkata:

    ane jagoin endonesa aja deh… :mrgreen:

  23. tips beli rumah berkata:

    aku paling nunngu ini………brazil…………………………..i love brazil n italia…..moga” juara piala dunia tahun ini antara kedua negara ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s