Mungkin

Harus dengan cara apa
Harus bagaimana menyatakannya
Ku sangat inginkanmu
Ku sangat merindukanmu
Meski ku sadar ku tak pantas bagimu
Meski ku tau kau tak inginkanku
Mungkin ini takdirku hanya bisa mengagumi
tanpa bisa memiliki
Biarlah kusimpan rasa ini &
menjadi kenangan terindah dalam hati

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Curhat, Renungan. Tandai permalink.

44 Balasan ke Mungkin

  1. kakve-santi berkata:

    pertemuan.. πŸ™‚

  2. alamendah berkata:

    1(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Kenapa musti disimpan sendiri?

  3. aldy berkata:

    Masih “mungkin”, berarti peluang masih terbuka. Tetapi kalau hanya disimpan sendiri dan tidak pernah diutarakan, mungkin sidia tidak pernah tahu yang dirasakan.

  4. kanvasmaya berkata:

    wahhknapa harus begitu..

  5. kanvasmaya berkata:

    boleh tuker link..
    link sudah terpasang di sudut kanvas

  6. M Mursyid PW berkata:

    Sebelum ada janur kuning, masih terbuka kesempatan. Terus kejar saja mpe dapet.

  7. Reza berkata:

    Pasti ada pilihan yang lebih baik πŸ˜€

  8. Hariez berkata:

    buat siapa nih bro…??? PA yakz ? πŸ˜† :mrgreen:

  9. julicavero berkata:

    jangan minder,,ungkapkan saja..

  10. masndol berkata:

    kalo masih mungkin jgn mundur dulu, sampe habis angka kemungkinannya. Kalo udah ga mungkin bru ganti yg lain. Hehe

  11. Keping Hidup berkata:

    Semoga si dia membaca postingan ini πŸ˜€

  12. Bali Property berkata:

    Aku pernah denger katanya cinta tak harus memiliki,
    mungki itu bener,
    semoga nanti semua akan segera terjawab.
    yang penting tetep semangat, jangan sampai semangat hilang karena itu!
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

  13. orange float berkata:

    tulisannya seperti lirik lagu πŸ˜•

  14. Asop berkata:

    😳 *tersipu*

  15. omiyan berkata:

    katakan dan katakan….setidaknya dia tahu

  16. melianaaryuni berkata:

    Aduh…blognya…blog orang lg kasmaran….

  17. TuSuda berkata:

    segala sesuatunya selalu ada kemungkinannya bisa tercapai….

  18. zulhaq berkata:

    mencita tak harus memiliki.

    Oh ya, backsound blog lw, lagunya siapa?

  19. huda berkata:

    usahanya masih belum mentok kan ? masih banyak cara menungkapkannya ,… semangat ,…. masih banyak cara membuat dia mencintai

  20. Mama Murai berkata:

    Kenapa harus disimpan rasa hati itu? luahkan aja, mungkin si dia juga sedang menunggu ucapan darimu. nggak ada artinya menjadi perindu

  21. muhamaze berkata:

    wah jangan disimpan sendiri mas, mending luapkan perasaan biar plooong….

    salam damai selalu..

  22. That’s wonderful, just keep it up..

  23. mengagumi dan mencintai emang terkadang dihadapkan dengan keadaan menyakitkan, tak harus memiliki … 😦

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  24. advertiyha berkata:

    jangan disimpen2 ach, jadinya jerawat lho.. hehehe
    mending tulisan ini di print, trus dikasih ke si Dia, sambil bawain bunga kesukaannya deh,,,
    pasti manjurrrrrrrrrrrrr… πŸ™‚ πŸ™‚

  25. doelsoehono berkata:

    salam ………..cari jalan terbaik untuknya terus terang lebih baik dari pada di pendam jadi penyakit .

  26. Pendar Bintang berkata:

    Mungkin = Maybe = yes, but not sure

    berarti masih bisa, asal kan rumusnya diganti

    maybe – faith = Sure that you can have her

    πŸ˜€

    Bukan ilmuwan sih makanya ngaco, ha ha haha

  27. edda berkata:

    ya, mungkin saja πŸ˜€

  28. icad berkata:

    ko bisa bikin puisi keren katya gini.. *pengen*

  29. celoteh berkata:

    simple, but cooolll….

  30. nurhayadi berkata:

    Menunggu takdir ya

  31. mandor tempe berkata:

    tidak harus memiliki, tetapi kan tidak selalu disimpan dalam hati
    Minimal harus diungkapkan dulu dan mendapatkan jawabannya seperti apa
    Terus berjuang kawan

  32. It’s the very thing i want to catch. Thanks!
    This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.

  33. Yohan Wibisono berkata:

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  34. munir ardi WP berkata:

    sangat bagus mendayu-dayu

  35. gerhanacoklat berkata:

    apakah ini lagu tyan?

  36. Carideβ„’ berkata:

    kayaknya ada yg lagi di incer? :d

  37. dreesc berkata:

    Sabar yak…. yg terbaik pasti akan datang…

  38. Abdi Jaya berkata:

    optimis bro…
    ungkapkan saja. Daripada membusuk dalam hati πŸ˜€

  39. Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s