Ketika

Ketika rasa itu datang
Ketika rasa itu merasuk lebih dalam
Ku tak tau apakah yang ku rasa
Ku tak mengerti apakah artinya ini
Mungkinkah ini cinta
Mungkinkah ini benci
Tuhan jika benar ini cinta dekatkanlah dirinya dengan ku
Namun jika ini kebencian jauhkanlah dia dari diriku

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Curhat, KBM, Renungan dan tag , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke Ketika

  1. alamendah berkata:

    1(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Semoga itu cinta

  2. orange float berkata:

    hanya Tuhan yang tahu, pasrahkan semua kepada Nya. semoga diberikan yang terbaik πŸ™‚

  3. aziz berkata:

    merasuk menerjang.,.,
    dan terpatri…. sepertinya.,.,

  4. Aldy berkata:

    Hati-hati Bro, cintan dan benci jaraknya lebih tipis dari kulit ari.

  5. Adi berkata:

    Tetap berusaha dan semangat ya.XD

  6. Red berkata:

    Kalu benci diawali dgn amarah, kaga mungkin dibikinin puisi kek gene. Kecuali rasa suka yg lu punya ini mendapatkan kekecewaan besar, nah mungkin bisa jadi kebencian nanti. Analisa gw aja ini mah

  7. cantigi berkata:

    wiitt.. wiieeww…
    kejarrrrr broooo, jangan lepasin, smangaddhhh… :mrgreen:

  8. cantigi berkata:

    wiiitt.. wiiieeww…
    kejaarrrr brrooooo, jangan lepasin… smangaadddhhh… :mrgreen:

  9. cantigi berkata:

    loh, komen kok ga langsung muncul ya?

  10. cantigi berkata:

    wiitt.. wiieeww…

  11. cantigi berkata:

    oooooo.. ic, ga bs pake smile kykx yah… ^^

  12. dreesc berkata:

    jika cinta bilang cinta
    jika benci bilang benci
    jangan benci2 tapi cinta…. hehehehe

    pagiiiii

  13. gerhanacoklat berkata:

    horeeee tyan lagi pol in lop
    πŸ˜‰

  14. Asop berkata:

    Hanya Cahjoker sendiri yang tahu rasa apa itu. πŸ™‚

  15. Irawan berkata:

    Lha kalau anda sendiri tidak tahu perasaan anda bagaimana dengan orang lain…

  16. starwrite berkata:

    hahaha..ketika cape melanda saya pun tidur..hi

  17. muhamad.akbar berkata:

    ijin blogwalking ya bos..

    kata2nya keren.,,
    mantaff..:D

  18. iLLa berkata:

    entah, apa ini kebencian atau cinta, tapi semoga hanya yg baik2 sajalah yg didekatkan ke kita πŸ™‚

  19. mila berkata:

    Hmm..nice poet πŸ™‚

    saya juga lagi berdo’a demikian

  20. Hmm……. Menikmati puisi di pagi hari πŸ™‚

  21. khatulistiwa berkata:

    blogger sedang jatuh cinta..hehe

  22. Sahabat Blogger berkata:

    cinta datang kadang susah untuk dikenali…tapi cinta begitu indah ketika sedang dijalani

  23. Semoga itu cinta, karena benci atau membenci sangat melelahkan..

  24. Mas Anto berkata:

    ketika cah joker berpuisi, seperti ada sesuatu yang baru…
    mangtab tenan

  25. vany berkata:

    saia jg berdoa seperti itu pada Tuhan pada cowok yg saia sayangi, tyan….. πŸ˜€

  26. FiyaFiya berkata:

    Oh…
    ada yang jatuh cinta niy kayak na..
    hiyattsss

  27. diazhandsome berkata:

    berdoa yg kuat yak, biar dijodohin sama Tuhan πŸ˜›

  28. quinie berkata:

    ehm ehm…. lagi jatuh cinta niiii?

  29. investasi emas berkata:

    hehehe,..
    antara cinta ma benci mmg tipis bedanya,..

  30. Bee'J berkata:

    tenang wid, farus ga kemana-mana kok

  31. betea2005 berkata:

    hemmm…semoga itu cinta..

    salam kenal πŸ™‚

  32. tips beli rumah berkata:

    menurt gua sih itu cinta?harusnya lo gak usah tanya kebencian…..cuma kalau gak yakin…jauhin….

  33. ralarash berkata:

    didoakan semoga mendapatkan cinta nya deh…
    jauhkan jika itu adalah kebencian

    *ikut kontes ku dong..
    http://www.ralarash.com/spread-ask-ralarash-contest
    ditunggu yah πŸ™‚

    salam kenal

  34. joe berkata:

    ketika aku datang dan mampir di sini…

  35. ok berkata:

    amin….smoga ini cinta πŸ˜€

  36. Mila berkata:

    Kunjungan sore menjelang malam πŸ™‚

  37. Meliana Aryuni berkata:

    Semoga itu bukan benci dan cinta yg berlebihan ya ^^

  38. pendarbintang berkata:

    Di tambah lagi, bro,,,,jika dia jodohku dekatkanlah, jika bukan jodohku jodohkanlah…:D

  39. jabon berkata:

    by jabon

    keren ni … saya suka baca itu hemmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s