Tetap Gaya

Karena kesibukan dan lagi ngurusin KKP jadi ga sempat dech ngapdate blog, sekarang tyan mau sedikit bercerita tentang teman, teman yang selalu menemani hari-hariku yang selalu menemani kemana pun ku pergi, pokoknya teman banget dech, ya teman itu adalah motor ku, biar cuma motor standar tapi dengan sedikit di poles bisa jadi keren kaya gini ga kalah dengan motor-motor lain. pokoknya keren abis dech…, kayanya ceritanya cukup segini ajah dech lain kali di tambah lagi.

“cinta ku cinta kita motor supra biar jelek lecek tapi tetap gaya”

sedikit pesan untuk kawan-kawan apapun yang biasa-biasa asalkan di rubah sedikit bisa lebih keren

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Curhat, KBM, Renungan. Tandai permalink.

27 Balasan ke Tetap Gaya

  1. gerhanacoklat berkata:

    salam donk buat temennya itu kapan2 saya nebeng 😀

  2. mamung berkata:

    wah jadi inget supra-ku yang di Jawa sana, sudah seperti apa ya wujudnya setelah pindah pengasuh ke kakak saya.. hehe

  3. lozz akbar berkata:

    wah mas ini makelar sepeda motor ya ha..haa

  4. nurhayadi berkata:

    Wadhuh kalo punyaku tak titipkan mas tyan pasti jadi keren deh…

  5. TuSuda berkata:

    yang penting tetap keren dan fungsi motornya masih bagus dipakai jalan-jalan ya Mas..

    SAALM kenal dari Kendari… 8)

  6. achoey berkata:

    yup lebih keren
    kalo saya malah nyuci aja males 😀

  7. Mila berkata:

    Jangan liat bentuknya, tapi lihat fungsinya 🙂

    selama masih bisa digunakan kenapa harus ganti 😆

  8. kawanlama95 berkata:

    lewat cibinong lagi kapan neeh, wah boleh nyoba dunk. dah lama ga ngeblog neeh

  9. andipeace berkata:

    lumayan keren..kaya mau jual motornya aja banyak jeprat jepretnya 😀 pissss bro

  10. andipeace berkata:

    lumayan keren..kaya mau jual motornya aja banyak jeprat jepretnya 😀 pissss bro
    semoga lancar-lancar aja proses KKP-nya.

  11. farus berkata:

    yang penting mesinnya bodi ga ngaruh hehe salam balik sob

  12. dedesobari berkata:

    Kirain teman yang dimaksud itu si Gondes eeeh tau nya si supra ta, kasian banget tuh si Gondes ga dianggap teman,wakakakak………*permisi numpang lewat*

  13. delia berkata:

    sederhana asal nyaman dan aman.saya juga mau tuh dibonceng..
    oiya, kapan nih kopdaran mas..??

    salam gaya
    ditunggu kunjungannya ya 😀

  14. delia berkata:

    lho..kok ga nongol komentar saya..??? 😦

  15. mamah Aline berkata:

    betul tyan, motor tercinta kalo kita poles sedikit bisa terlihat seperti baru dan tetep keren… salam sukses selalu

  16. farandyryan berkata:

    narsis tak hanya diri sendiri ,,,,,

    temen sehari hari alias motor juga wajib masuk blog. ..
    😀

    salam kenal ..
    🙂

  17. wew berkata:

    tuh alexa keren amat bos 😛

  18. Rian berkata:

    ini mah teman yang selalu setia nganter kemana aja yah.. salam buat temannya mas 😀

  19. Chesya Rindu berkata:

    aDA loh cowok yng gak bisa naek motor.

  20. iwan prasetya berkata:

    sing penting rak dudu spd motor e, nanging fungsine lan piye sing nunggang ngrumatke. Nggih nopo nggih? Salam saking kuto cilik AMpah, Kalimantan Tengah

  21. indra1082 berkata:

    Motornya gaya
    Yang punya kurang Gaya 😆 😆 PISS……….

  22. Asrul berkata:

    Themenya seh Gaya, tapi berat neh loadnya karena kebanyakan Asesorisnya….

  23. Arashi Kensho berkata:

    stay cool! Maju terus.

  24. Cak Pur berkata:

    lam knal bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s