Bidadariku Surgaku

Kamu tlah tinggal dalam hati
Dan takkan kulepas lagi
Tetaplah kau disini

Kamu bagaikan bidadari
Datang dan turun ke bumi
Dan berdetak dalam nadi

Kamu wanita pilihanku
Kamu cinta matiku
Hiduplah bersamaku

Kamu redakan ambisiku
Menepiskan khilafku
Bidadari syurga-ku
Bila kita bersama
Kitakan bahagia
Kan kudendangkan lagu
Itu hanya untukmu
Bila engkau pergi
Bawaku bersamaku
Karna kusetia padamu
Kumohon padamu
Jadikanlah pengantinku
Aku takut kehilanganmu

(kangen band)

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

29 Balasan ke Bidadariku Surgaku

  1. Joko Setiawan berkata:

    Hhm..postingan saya juga ada puisinya… πŸ™‚

  2. Ian berkata:

    oh, ini lagu toh

    kiraiin puisi πŸ™‚

  3. Daniel berkata:

    siapa tuh yang jadi pujan hati πŸ™‚

  4. Myryani berkata:

    jago bwt puisi y?

  5. quinie berkata:

    hohohoho… ini lagu kangen band toh?!
    salamkenal πŸ™‚

  6. diazhandsome berkata:

    bidadari kan ada di surga?

  7. zulhaq berkata:

    pasang fotonya dunk, biar lebih wokehhh hi hi hi

  8. Rita berkata:

    Perasaan kata2nya gak asing ditelinga…. ternyata bener, lagu kangen band :D.. Mas tukeran link ya, blognya udah ta’link, thax πŸ˜€

  9. kucingkeren berkata:

    wehhh lg jatuh cinta berat atau lg kangen atau lg nyanyi? Salam kenal, tks udh mampir ya …. keep in touch..salam

  10. indra1082 berkata:

    Ciah……lagi cintah-cintahan nih…:razz:

  11. Sarah Luna berkata:

    Ini lagu bahagia ya??, kok saya ngerasa ini lagu sedih??, bawaan suasana hati saya meungkin yah..

  12. yoan berkata:

    whohoho.. cinta… deritanya memang tiada akhir…

  13. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  14. mel berkata:

    wah yg jd inspirasi postingan ini patut berbangga diri…

  15. Salam Kenal
    Puisinya Bagus.

    Terus Berkarya

  16. WANDI thok berkata:

    Salam kenyal kembali mas, kalo pulisi sih aku hanya bisa 4×4=16 mas. Btw pulisinya bagus kok, πŸ™„ lanjutken πŸ˜€

  17. Hanita berkata:

    hanita g dunk ma puisi.. wtvrlah.. lam knal yaw.

  18. Ade berkata:

    prikitiw.. ada yang lagi terjatuh nih kayaknya πŸ˜†

  19. edratna berkata:

    Saya menikmati baca aja…maklum nggak bisa buat puisi

  20. enggalicious berkata:

    hmm ,, bikin menghela nafas panjang …
    jangan pandang siapa yang nyanyi , kangen band kek , rindu band kek , lihat isinya ..

  21. eNgga berkata:

    ga usah liat sapa yang nyanyi ,, liat isinya ..

  22. chekape berkata:

    aluslah, smg kit smua daptkan pendamping yg kt mau

  23. cenya95 berkata:

    in my dream…. i hope.
    superbighug

  24. umMah berkata:

    pertama kaLi komen
    “cuma mw nebak”
    paSti penggeMar ronaLdo
    hehehe

  25. sunarnosahlan berkata:

    kunjungan balik, terima kasih

  26. omiyan berkata:

    hhmmm ayo ayo jangan ditinggal tuh kesetiaan seorang cahjoker…heheheh

  27. embun777 berkata:

    Salam kenal CR7..
    Trims kunjungannya.

  28. Pakde Cholik berkata:

    Kangen band itu yang salah satu anggotanya punya rambut kayak korden yaaa…ha..ha..ha.
    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s