Bersepeda

images Wah jika kita lihat akhir-akhir ini orang sepertinya udah ga ada lagi yang senang yang namanya bersepeda.., ni tolong di perhatikan tyan mau cerita gimana serunya bersepeda…, kalau di lihat-lihat orang dah banyak yang lebih memilih kendaraan bermotor di bandingkan  dengan memilih sepeda sebagai alat tranfortasinya, padahal kalau di lihat bersepeda itu menyenangkan bangat lohhhh……,  selain membuat badan sehat berepeda juga ikut membantu mengurangi polusi udara yang akhir-akhir ini udah sangat menghawatirkan…,

ni kalau mau tau ni ya dulu tu tyan kemana-mana naik sepeda biar pun sepedanya ga keren-keren bangat tapi tyan tetap suka bahkan tyan untuk berangkat sekolah pun tyan naik sepeda, untuk main kerumah pacar pun tyan tetap naik sepeda…,kalau melihat sekarang tyan sedih kenapa ya sepertinya orang lebih memilih motor di bandingkan sepeda…, semoga suatu saat nanti akan tercipta kota yang masyaratnya memilih sepeda ebagai tranportasi utamanya….,

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

41 Balasan ke Bersepeda

  1. kupatahu28 berkata:

    Hidup bersepeda…

  2. nakjaDimande berkata:

    buat bundo yang sepedaan itu pastilah orang pinter dan sehat
    semangat bersepeda tyan..!!!

  3. bocahbancar berkata:

    Hhmm..pakai sepeda jadi sehat Euy…. 🙂

    Ga da polusi, kaki jadi kuat, otot terlatih…
    🙂

    Salam semangat bersepeda dari Bocahbancar

  4. HumorBendol berkata:

    Dengan bersepeda, bisa bikin sehat ya bro?
    Dan…bebas dari polusi.
    🙂

  5. diazhandsome berkata:

    yaaah… ni orang gak baca tulisan gw yang ‘Sepedahan bla-bla-bla (20.1 KM)’ siihh…

    gw juga seneng bersepeda kok. kadang ke sekolah gw pake sepeda. hehehe

  6. kawanlama95 berkata:

    si diaz seneng tuh kalo sepedaan. bagus untuk kesehatan. wah kalo aku udah lama ga naik sepeda. wah liat di belakang rumah sepedaku ancur kaya neeh

  7. Pakde Cholik berkata:

    Ketika SMP saya naiksepeda onthel 8 km ke kota.
    Ketika STM saya naik sepeda onthel juga 10 km
    Setelah jadi tentara jarang naik sepeda lagi.
    Kalau pulang kampung masih suka naik sepeda,tapi untuk jarak dekat saja.

    Sepeda memang mantap, bensinnya cukup nasi rawon Rp. 2500 di kampungku.

    Salam dari pakde di Surabaya

  8. eNgga berkata:

    yeahhh !!
    bike to dating !!
    romantiss bgett tuhh ,,

  9. mel berkata:

    cara hidup sehat harus di lestarikan,,mantaps tyan

  10. wah,,
    hebat ni tyan..
    sekarang jarang loch yang peduli ama lingkungan..

  11. Myryani berkata:

    pengen naek sepeda…………

  12. Assalamu’alaikum,

    Terima kasih, blognya Mas Tyan juga sudah saya link balik, bersepeda itu bagus Mas, sehat dan tidak menambah polusi.

    Dewi Yana

  13. Septa berkata:

    pake sepeda ontel… jadi inget umar bakri…

    Salam ( ^ ^ )

  14. dedisuparman berkata:

    waw…………………….waw……………………………waw……………………………

  15. dinda27 berkata:

    Allooww Tyan.
    Sy ga’ bisa naik sepeda. Gimana tuh.
    pernah belajar,
    eh malah nabrak tong sampah tetangga
    Salam kenal.
    Thanks ya dah mampir.

  16. sudah saya pasang linknya

  17. wahyono berkata:

    sepeda gak punya apalagi motor.. 🙂

  18. Acha berkata:

    tempat sy tinggal, daerahnya berbukit-bukit… maka u beraktivitas kebanyakan pake yg bermotor… sepeda bynk digunakan sebatas hobi dan berolahraga saja…
    _salam anget_

  19. Hariez berkata:

    mari bersepeda…tapi kalo dari rumah ke kampus, bisa ga bro naek sepeda..?? 😆

    -salam- ^_^

  20. Zulhaq berkata:

    sepeda memang hampir terlupakan oleh sebagian banyak orang. padahal sehat tuh *nyindir diri sendiri*

    oh ya, linknya di update yah
    pasang link yang ini aja. thanks

  21. Rita berkata:

    Ok Tyan, truskan kampanye sepedanya….teruskan peduli lingkungan, sehat jasmaninya…..Bersepeda bareng pacar asyiik juga yaa …:D

  22. indra1082 berkata:

    Hidup Sepeda….. 😆
    Cia…Tyan……. :mrgreen:

  23. mahardhika berkata:

    sepeda asyik loe, bisa bikin sehat juga hehe…
    17 agustus besok di tempatku psti ada lomba hias sepeda 🙂

  24. itempoeti berkata:

    seandainya semua naik sepeda, betapa bersihnya udara ini bebas dari polusi…

  25. Jaya berkata:

    anak sekarang itu gengsinya tinggi, kemana-mana harus naik sepedamotor, biar keliatan keren dan cewek2 demen… mana mikir polusi lagi, 😀

  26. dafhy berkata:

    jadi inget masa kecil waktu berangkat sekolah pakai sepeda ya. andai semua orang mau menggunakan sepeda, alangkah bersihnya udara di muka bumi ini

  27. KangBoed berkata:

    Waaaaaakaakaakakakak.. bersepeda itu bener bener sehat.. tapi kalau nafasnya dah megap megap piye iki yaaaaaaaaa
    Salam Sayang Selalu

  28. alamendah berkata:

    bersepeda itu bikin sehat.
    Sehat LINGKUNGAN karena gak pake polusi
    Sehat RAGA karena sambil olah raga
    Sehat JIWA bisa mboncengin pacar
    Sehat KANTONG karna gak butuh BBM
    (BBM cukup Bakmi, Bakso, Mi Ayam)

  29. uun berkata:

    waktuku kecil jarang bersepeda, karena tidak punya sepeda dan tidak mampu beli sepeda.
    teringat kenangan waktu SD ketika tetanggaku mbah nur punya sepeda onthel model cowok yang ada ‘plantangan’nya saking pengennya ku mengayuh sepeda ku pinjam tu sepeda. bisa dibayangkan cara naiknya dengan tubuh kecilku waktu itu. YUP! right! badanku menyerong dibawah plantangn agar bisa mengayuh onthelnya..ha3X
    sekarang setelah kerja, ku balas dedam thdp masa kecilku yang kurang bahagia karena sepeda.
    sebuah seli (sepeda lipat) menemani hari-hariku kemanapun kanggo SEGOSEGAWE (SEpeda kangGO SEkolah lan Nyambut GAWE) n jadi sering ketemu komunitas sepeda nambah seduluran, tiap jumat NR sambil kulineran…. asik pokoke bersepeda! Yukk sepedaan ka jogja!

  30. agil berkata:

    hai, salam kenal!

    tukeran link yuk!

  31. chekape berkata:

    waduhh dah ga punya sepeda tuh,,

  32. ekofuji berkata:

    bersepeda memang asyik…
    tapi sayang sepedaku udah tidak ada….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s