Pujaan Hati

Hei pujaan hati apa kabarmu
Ku harap kau baik-baik saja
Pujaan hati andai kau tahu
Ku sangat mencintai dirimu

Hei pujaan hati setiap malam
Aku berdoa kepada sang Tuhan
Berharap cintaku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan

Hei pujaan hati, pujaan hati
Pujaan hati, pujaan hati

Mengapa kau tak membalas cintaku
Mengapa engkau abaikan rasaku
Ataukah mungkin hatimu membeku
Hingga kau tak pernah pedulikan aku

Cobalah mengerti keadaanku
Dan cobalah pahami keinginanku
Ku ingin engkau menjadi milikku
Lengkapi jalan cerita hidupku

Hei pujaan hati, pujaan hati

Hei pujaan hati setiap malam
Aku berdoa kepada sang Tuhan
Berharap cintaku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan

<kangen>

Iklan

Tentang tyan's

100% cinta indonesia
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag . Tandai permalink.

48 Balasan ke Pujaan Hati

  1. bocahbancar berkata:

    PERTAMAAAXXX…….

    Salam ya untuk pujaan hatinya ๐Ÿ˜€

  2. sunarnosahlan berkata:

    salam untuk pujaan hatinya, semoga menjadi nyata

  3. mahardhika berkata:

    hehe.. ayoo terus berjuang…
    satu hal yg bisa membuat luluh wanita ” perhatian yg tulus” tp bny yg ga menyadarinya ๐Ÿ™‚

  4. ruanghatiberbagi berkata:

    kunjungan pagi hari ke ranah halaman maya sahabat, untuk menyapa dan mencari info baru serta bisa berharap untuk semoga semua sahabat selalu bahagia dan dalam lindungan Allah SWT

  5. diazhandsome berkata:

    lagi fallin in love bukan mas? hehehe *sok tau banget ya?*

  6. Dangstars berkata:

    Hidup pujaan hati..

  7. Dangstars berkata:

    Ada ramalan untuk anda…di http://dadangsupriadi.wordpress.com

  8. ilyasafsoh.com berkata:

    salam kenal balik ๐Ÿ™‚

  9. Assalamu’alaikum,
    Bila kita mencintai seseorang karena Allah, kita akan menyerahkan semuanya pada keputusan Allah, apakah dia ditakdirkan untuk kita atau tidak, karena Allah lah yang maha Tahu apa yang paling baik dan paling cocok untuk kita. Semoga Mas Tyan bisa segera menemukan kebahagiaan cinta dengan pujaan hatinya, amin (Dewi Yana)

  10. cantigiโ„ข berkata:

    siiippp lah, ayo bro kejar, jgn lepaskan..

  11. anla berkata:

    Hati2 lho,โ€ฉTetep waspada sama yang namanya cinta,โ€ฉโ€ฉ:)

  12. andipeace berkata:

    pantang mundur bro,lanjuuuuuuuuuuuuuuttttt.

    salam hangat kawan

  13. thepenks berkata:

    walaupun namanya cahjoker [joker identik dengan permainan kartu], tapi bisa posting yang beginian.. hebat euy..

  14. M Mursyid PW berkata:

    Cahjoker, lagi kasmaran ni, ya?
    Salam . . .

  15. Hariez berkata:

    sipp…gw tetep dukung dari belakang aja brotha ๐Ÿ˜€

  16. Mariska Ayu berkata:

    Puisinya bagus-banget kak, salam kenal ya.

  17. arkasala berkata:

    saya kok dari dulu ya gak bisa2 bikin puisi ya ?

  18. Yessi berkata:

    hihi..kalo denger lagu ini ga tau kenapa gw jadi inget seseorang yang sekarang udah jauuuuhhh banget…
    hiks… ๐Ÿ˜ฆ

  19. yos berkata:

    Ataukah mungkin hatimu membeku

    aduh… jadi es dunk, hehe…

  20. achoey berkata:

    lagu, mewakili isi hati
    ehm ๐Ÿ˜€

    salam persahabatan

  21. muhamaze berkata:

    wah..wah..wah.. kemana dan kenapa pujaan hatinya…?

  22. omiyan berkata:

    kalau dia cinta dan sayang dijamin dia selalu mengerti kondisi kita

  23. julie berkata:

    ini lagu ya mas?

  24. idham berkata:

    lagunya kangen band kan

  25. indra1082 berkata:

    ditolak lo ya?? :mrgreen:
    Minta resep sm gw bawa gula+kopi+rokok 1 slop, ๐Ÿ˜†

  26. bluethunderheart berkata:

    malam.
    senang rasanyta bisa berkunjung di rumahmu ini
    salam hangat selalu

  27. andipeace berkata:

    blogwallking yaaaa…
    hehehehe

    salam hangat bro

  28. bhejho4060 berkata:

    tenang ajaaa…si IPEH gak akan pergi kok….. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  29. masrobertk berkata:

    met kenal ya pujaan hati…

  30. shekhotz berkata:

    walaupun itu kutipan lagu tapi aku yakin kamu sedang merasakan kerinduan ya,tyan… ๐Ÿ˜€
    berjuanglah mendapatkan cintamu..insya allah dengan banyak berdoa dan berusaha kau akan mendapatkan pujaan hati impianmu… ๐Ÿ˜ณ

    SEMANGAT YACH….

  31. technomizer berkata:

    lagu kangen band ya? Mantep ini.

  32. senny berkata:

    hey pujaan hati, dia kangen tuh

    duh mau bilang kangen aja berasa panjang banget ya?

  33. Fiya berkata:

    mawu saia bantuin doa tah?
    hihih

    salam kenal yaa

  34. Singal berkata:

    datangi dia hehehe…

  35. Pencarian berkata:

    Berkunjung, mencari puisi mencari pemilik blog salam manis

  36. udienroy berkata:

    Salam kenal hehe pujaan hati nya di mana ya?

  37. ian berkata:

    kunjungan perdana, salam kenal ๐Ÿ™‚

  38. mase mungil berkata:

    salam…
    mmmh mantapp.. bagus puisinya mas…

  39. BlogCamp berkata:

    Sebentar lagi Hari Ibu
    Jika tak ada beras di gentong
    Jika tak ada seteguk air di kendi
    Jika tak ada lembaran rupiah dibawah kasur sang ibu
    Mengapa tak mengirimkan masakan lezat
    Untuk persembahan kepada Ibu atau isteri tercinta di hari Istimewa
    Jika artikel masakan sudah jadi
    Lalu bubuhi kalimat โ€ Masakan dengan sentuhan cinta ini saya persembahkan buat wanita yang teramat istimewaโ€

    Persembahkan hasil masakan anda dan daftarkan dalam acara SupermanShow di
    http://abdulcholik.com/kuliner/supermanshow-la-tetates-de-timbele

    Jika itu anda lakukan dengan tulus
    Sebuah atau tiga buah kecupan penuh kasih sayang akan di terima
    Plus bisikan lembut โ€ I love you my Superman โ€.
    Salam hangat dari dapur BlogCamp

  40. Ruang Hati berkata:

    pujaan hati bisa buat semangat bisa membuat terbuai jadi lupa segalanya

  41. wi3nd berkata:

    maju terusss kan9..

    nti klu da jadian,makan makan yaa heheh

  42. Rychan berkata:

    Salam tuk pujaan hati….. salam juga dari Cilacap…. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s